Hotel Murah di Tokyo Jepang

loading...








Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.

Pesan atau Booking Hotel di Tokyo di SINI

Bagi anda yang belum pernah atau baru pertama kali berkunjung ke Negara Sakura Jepang,informasi tentang Hotel Murah di Tokyo Jepang yang kami berikan mungkin anda perlukan.Dengan tahu harga atau tarif Hotel di Tokyo,anda bisa memilih hotel yang sesuai.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.

Beberapa Hotel Murah yang ada di bawah ini bisa anda kunjungi Situs Booking Hotel Online,dan mungkin salah satunya cocok bagi anda yang akan bermalam di Negara Jepang.Kami memberikan Rekomendasi,cari,info,data,catatan semua Hotel Murah di Tokyo yang berkelas dan berbintang serta terbaik,populer dan terkenal, yang banyak dipilih wisatawan yang bermalam di Kota Tokyo Jepang.Silakan lakukan pencarian di Situs Pencari Hotel Terpercaya yang berkelas dunia.

Daftar Hotel Murah di Tokyo Jepang


Hotel Sunroute Plaza Shinjuku
Harga mulai dari IDR 1.242.144 per malam
Lokasi: Shinjuku dan Hotel Sunroute Plaza Shinjuku letaknya mudah dicapai dari apa-apa yang ditawarkan Tokyo, dan berjarak hanya sejauh 18 km (11 mil) dari dari Bandara International Tokyo.


Hotel Villa Fontaine Shiodome
Harga mulai dari IDR 1.340.807 per malam
Lokasi: Ginza Duduk dan bersantailah di salah satu kamar tamu 497 hotel, semuanya dirancang demi kenyamanan tamu. Ruangan bebas rokok, penyejuk udara, film in-house, meja tulis, pengering…

Hotel New Otani Garden Tower
Harga mulai dari IDR 1.854.352 per malam
Lokasi: RoppongiHanya berjarak hanya sejauh 3 km (1 mil) dari dari pusat kota dan hanya sejauh 64 km (40 mil) dari ke bandara, Hotel New Otani Garden Tower Tokyo menawarkan lokasi yang strategis.

Park Hotel Tokyo
Harga mulai dari IDR 1.674.178  per malam
Lokasi: GinzaPark Hotel Tokyo terletak hanya sejauh 50 km (31 mil) dari dari Bandara Tokyo, dan hanya sejauh 50 km (31 mil) dari dari daerah pusat kota. Setiap kamar 273 di hotel bintang-4.

Chisun Grand Akasaka Hotel
Harga mulai dari IDR 1.006.568 per malam
Lokasi: Roppongi dan Hotel bintang-3 yang memiliki 8 lantai ini membanggakan,dengan  136 kamar yang dirancang dengan baik. Ruangan bebas rokok, penyejuk udara, film in-house, meja tulis, pengering rambut, akses internet.

Grand Pacific Le Daiba Hotel
Harga mulai dari IDR 1.782.379 per malam
Lokasi: OdaibaGrand Pacific Le Daiba Hotel letaknya mudah dicapai dari apa-apa yang ditawarkan Tokyo, dan berjarak hanya sejauh 60 km (37 mil) dari dari Bandara International Tokyo.

Monterey Hanzomon Hotel
Harga mulai dari IDR 965.427 per malam
Lokasi: Imperial PalaceTersedia 340 kamar di hotel 11 lantai ini, semuanya dilengkapi amenity paling mutakhir. Ruangan bebas rokok, penyejuk udara, koran harian, film in-house, pengering rambut, akses internet.

Cerulean Tower Tokyu Hotel
Harga mulai dari IDR 2.824.886 per malam
Lokasi: ShibuyaHotel bintang-5 dengan memiliki 25 lantai ini membanggakan,dan ada 411 kamar yang dirancang dengan baik. Masing-masing kamar menyediakan ruangan bebas rokok, penyejuk udara, jubah mandi, koran harian.

Shinjuku Washington Hotel
Harga mulai dari IDR 1.113.999 per malam
Lokasi: ShinjukuTersedia 1,296 kamar di hotel 25 lantai ini, semuanya dilengkapi amenity paling mutakhir. Terdapat ruangan bebas rokok, penyejuk udara, meja tulis, pengering rambut, akses internet.

Mercure Hotel Ginza Tokyo
Harga mulai dari IDR 1.429.545per malam
Lokasi: GinzaHotel bintang-3 12 lantai ini membanggakan 208 kamar yang dirancang dengan baik. Fitur yang ditonjolkan di setiap kamar, di antara amenity lainnya, yaitu ruangan bebas rokok.

Dengan memilih salah satu dari Hotel Murah di Jepang di atas,anda bisa berhemat selama berada di negara tersebut.Tentu saja harga atau tarif sewa kamar Hotel di Jepang di atas,sewaktu - waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan yang diterapkan hotel  yang bersangkutan.
Hotel Murah di Tokyo Jepang Hotel Murah di Tokyo Jepang Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, September 02, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.