Hotel Kaisar Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









Untuk dapat informasi yang lengkap tentang Hotel di Jakarta,adanya di Daftar Hotel di Jakarta.Dan salah satunya yang memiliki bintang 4,yaitu Hotel Kaisar yang beralamat di Jalan PLN no.1, Duren Tiga 12780, Mampang, Jakarta, Indonesia 12780,sebuah penginapan mewah yang ternama di ibukota.Situs Booking Hotel Online akan memberikan datanya secara lengkap tentang hotel tersebut.Informasi yang lebih mendalam bisa anda datangi Situs Hotel Wego yang merupakan Situs Pencari Hotel Terpercaya yang banyak dipakai orang guna mendapatkan info yang lebih dalam lagi,sekaligus bisa Pesan Hotel Online Paling Murah di sana.

Menurut Situs Hotel Terbaik, yang melayani pencarian hotel dan tiket pesawat serta pemesanan penginapan di seluruh dunia, Hotel Kaisar Jakarta ini memang telah menjadi salah satu tempat bermalam di Kota Jakarta yang banyak pencarinya di Situs Hotel yang memberikan pelayanan pencarian dan Booking Hotel Online.

Hotel Kaisar ada di Pancoran - Duren Tiga, begitu dekat dari Jalan Gatot Subroto, adalah pusat usaha. Cuma sebagian menit dari jalan tol. Dengan akses yang gampang ke Pusat Berbelanja di Jakarta, pusat usaha di jalan Sudirman, areal makanan di Kemang atau atraksi pariwisata yang lain serta cuma 45 menit ke Bandara Cengkareng. Ruang Function kami begitu pas untuk mengadakan business meetings, perayaan pribadi serta bisa menyimpan sekitaran 500 orang tamu.

Fasilitas

area merokok bar coffee shop dry cleaning fasilitas pertemuan klub malam koran kotak penyimpanan layanan kamar layanan kamar 24 jam layanan kebersihan harian layanan laundry layanan taksi lift Mesin ATM di area penginapan penyimpanan bagasi persewaan mobil resepsionis 24 jam restoran salon satpam 24 jam tur
Olahraga dan Rekreasi

pijat sauna spa
Internet

Wi-fi di tempat umum Wi-Fi gratis di semua kamar
Parkir

parkir valet tempat parkir mobil
Bahasa yang Digunakan

Bahasa Indonesia Bahasa Inggris

Kebijakan

Anak-anak dan ranjang ekstra
Bayi 0-1 tahun Menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Catatan, biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi.
Anak-anak 2-5 tahun Menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia.
Tamu berumur diatas 5 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk detil lebih lanjut.

Ketika memesan lebih dari 5 kamar, kebijakan yang berbeda-beda dan tambahan lainnya akan berlaku.

Check-in Mulai: 01:00 PM
Check-out Hingga: 01:00 PM
Jarak dari bandara: 30. Km
Jarak dari pusat kota: 2. Km
Jumlah bar: 2
Jumlah kamar : 356
Jumlah lantai : 9
Jumlah restoran: 1
Kamar/lantai bebas rokok: Yes
Voltase Kamar : 220
Waktu ke bandara (menit): 45

Memang benar pilihan anda jika memilih Kaisar Hotel Jakarta yang memiliki level sebagai Hotel Bintang 4 di Jakarta,Indonesia ini.Kalau yang anda butuhkan adalah sebuah Hotel Murah, bisa anda lihat di Hotel Murah di Jakarta 2016,yang berisi daftar atau list tentang Hotel Murah di Jakarta dan Sekitarnya.

Apakah hotel yang berkelas dan ternama ini termasuk dalam jajaran Hotel Terbaik di Indonesia, anda bisa mencarinya di Cari Hotel Terbaik di Indonesia,yang berisi catatan dan data yang lengkap tentang hal tersebut.
Hotel Kaisar Jakarta Hotel Kaisar Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, April 28, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.