Hotel Bali Indah Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Untuk menambahkan data Hotel di Bandung yang harganya murah,Situs Booking Hotel Online berbagi info tentang Hotel Bali Indah.Sebuah Hotel Bandung yang bernuansa Bali adalah Hotel Bali Indah Bandung yang berlokasi di Jalan BKR No. 75 - Lingkar Selatan, Buahbatu, Bandung, Indonesia  merupakan salah satu hotel berbintang satu yang dimiliki oleh Daftar Nama Hotel di Bandung.

Situs Pencari Hotel akan lebih memudahkan anda dalam mencari beberapa penawaran harga yang membuat kita bisa mendapatkan taif terendah ketika Pesan Hotel Online untuk Hotel Bali Indah Bandung tersebut.

Memang banyak hotel yang berbintang 1 di Bandung,dan salah satunya adalah Hotel Bali Indah Bandung yang merupakan sebuah Hotel Murah di Bandung.Yang tentu saja yang namanya Hotel Murah harganya bsa terjangkau kita semua.

Hotel Bali Indah bintang 1 menawarkan kenyamanan kepada Anda baik untuk bisnis maupun berwisata di Bandung. Hotel ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk tinggal yang nyaman. Wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar 24 jam, layanan laundry, tempat parkir mobil, tur adalah beberapa dari banyak fasilitas yang ditawarkan.

Bersantai di kamar Anda yang nyaman, dilengkapi balkon/teras, AC, televisi, shower, TV satelit/kabel. Hotel ini menawarkan berbagai peluang rekreasi. Suasana yang ramah dan pelayanan yang terbaik adalah apa yang dapat Anda harapkan selama tinggal di Hotel Bali Indah.


Fasilitas

Koneksi internet
Parkir
AC
Parkir
Dry cleaning
Layanan Internet
Layanan kamar
AC
Akses internet
Shower mandi
Televisi kabel


Kebijakan

check-in: 14:00
check-out: 12:00



Hotel Bali Indah Bandung Hotel Bali Indah Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Juni 15, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.