Hotel Maharani Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Bila akan bermalam di Hotel Bintang 3 di Jakarta,maka bisa memilih salah satu dari Hotel di Jakarta yang beralamatdi Jalan Mampang Prapatan Raya No. 8, RT. 01 / RW. 02, Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790, Indonesia ,yaitu Hotel Maharani Jakarta.Informasi yang diberikan Situs Hotel  tentang hotel yang berkelas ini diberikan pada anda yang harus bermalam di Kota Jakarta.Info selengkapnya tentang Hotel Maharani bisa anda dapatkan DISINI.

Bila akan reservasi dan memesan Jakarta Hotel Maharani  bisa anda lakukan lewat Pesan Hotel Online Paling Murah,agar bisa memilih travel yang sesuai bagi anda masing2.Yang jelas Penginapan Jakarta ini memang sangat pantas andsa pilih,bila ingin bermalam di sebuah hotel yang berbintang tiga yang dimiliki Ibukota tercinta ini.

Apa sarana atau fasilitas yang dimiliki  Maharani Jakarta Hotel?Dan berdasarkan sewa kamarnya,termasuk Hotel Murah atau Bukan? Informasi di bawah ini bisa menjadi acuan bagi anda semua.

Maharani Hotel berjarak 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan 20 menit dari Stasiun Kereta Api Gambir. Hotel ini menawarkan kamar-kamar ber-AC, sauna, dan spa.

Kamar-kamar di Maharani dilengkapi dengan TV satelit dan area tempat duduk. Layanan kamar 24 jam juga tersedia.

Hotel Maharani menyediakan kedai kopi dan restoran di mana Anda dapat menikmati beragam hidangan.

Maharani Hotel hanya berselang 10 menit berkendara dari kawasan perbelanjaan yang terkenal di Jakarta Selatan, Pasaraya Grande dan Pasar Festival.

Mampang adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka hiburan malam, bisnis, dan makanan.

Fasilitas Utama Hotel Maharani Mampang Jakarta Selatan

Layanan Kamar Restoran Bar/Lounge Spa Internet Kecepatan Tinggi Gratis (WiFi)

Aktivitas yang dapat dilakukan

Restoran Bar/Lounge Spa

Jenis kamar

Kamar Bebas Rokok

Di kamar Anda

Penyejuk Udara

Internet

Internet Gratis Wi-Fi Umum Internet Kecepatan Tinggi Gratis (WiFi)

Layanan

Layanan Kamar Layanan Dry Cleaning Layanan Cuci Pakaian

Informasi Tambahan tentang Maharani
Alamat: Jln. Mampang Prapatan VIII No. 8, Jakarta 12790, Indonesia
Kawasan: Indonesia > Jawa > Jakarta
Kisaran Harga: Rp325.000 - Rp571.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard)
Kategori Hotel:Bintang 3 — Maharani 3*
Jumlah kamar: 180


Artikel terkait :

Hotel Marcopolo Jakarta

Itulah salah satu hotel berbintang tiga di Jakarta yang bernama Hotel Maharani yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan,Daerah Khusus Ibukota Jakarta ,Indonesia.
Hotel Maharani Jakarta Hotel Maharani Jakarta Reviewed by Admin on Senin, Oktober 24, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.