Penginapan Puncak Jaya Darajat Garut

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Untuk yang akan berkunjung ke daerah Darajat dan sekitarnya,Situs Hotel memberikan tambahan informasi tentang Hotel di Garut yang berlokasi di wilayah tersebut,yaitu Penginapan Puncak Jaya Darajat,sebuah hotel yang layak untuk anda pilih ketika berwisata di Darajat Garut,jawa Barat.

Di Puncak Jaya Darajat,tidak hanya hotel dan penginapan saja yang tersedia,namun wahana wisata juga bisa kita dapatkan,ditambah kondisi alam yang memiliki pesona tersendiri sebagai salah satu wisata alam yang ada di Kota Intan.

Hotel di Darajat Garut yang berada di daerah puncak darajat ini memiliki sarana dan fasilitas yang cukup memadai sebagai sebuah penginapan yang pantas anda pilih tentunya.


Fasilitas Hotel Puncak Jaya Darajat :
Layanan kamar
Area parkir
Restoran
Fasilitas bisnis
Ruang keluarga
Bar di kolam renang
Kolam renang outdoor
Kolam renang anak
Klub anak
Area main anak
Parkir valet


Salah satu dari kamar yang ada di Penginapan Puncak Jaya Darajat adalah Kamar Guntur dengan sarana sebagai berikut:

Fasilitas :

Kolam renang air panas
 1 bed
 Televisi
 Kamar Mandi
Kapasitas maksimal 2 orang dewasa dan 2 anak anak.

Penginapan satria ini merupakan penginapan minimalis type kamar yang terletak di area kolam renang air panas Puncak Jaya Darajat. Jika Anda menginap disini Anda tidak diwajibkan lagi untuk membayar tiket masuk ke area wisata kolam renang Puncak Jaya Darajat.

Artikel sebelumnya ;

Villa Putri Dimar Darajat Garut

Selain itu ada kamar lainnya yang ada di Penginapan Puncak Jaya Darajat Garut tersebut,anda tinggal menanyakan informasinya pada kontak yang telah kami berikan di atas.
Penginapan Puncak Jaya Darajat Garut Penginapan Puncak Jaya Darajat Garut Reviewed by Admin on Senin, Oktober 24, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.