Hotel Paragon Gallery Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Jika anda bermalam di Hotel Paragon Gallery Jakarta,yang menjadi salah satu Hotel Bintang 3 di Jakarta,maka hal tersebut merupakan sebuah pilihan yang tepat.Tarif sewa kamarnya yang US$ 24,bisa kita katakan sebuah salah satu Hotel Murah di kelasnya.Hotel Paragon Jakarta berlamat di Jalan K.H. Wahid Hasyim No.29, Kebon Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340, Indonesia.Untuk informasi terlengkap nya DISINI.

Hotel Paragon menjadi sebuah hotel yang informasinya diberikan oleh Booking Hotel sebagai pelengkap informasi yang telah ada sebelumnya.Hotel di Jakarta yang satu ini memang  banyak dipilih para executive muda dan para pelancong yang singgah dan melakukan kegiatan di sekitar Jakarta Barat.

Terletak strategis di Jakarta, Paragon Gallery Hotel Jakarta adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Paragon Gallery Hotel Jakarta juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Jakarta. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, toko oleh-oleh/cinderamata, layanan taksi.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti handuk, cermin, kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis untuk menyenangkan semua tamu. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pijat, taman. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Paragon Gallery Hotel Jakarta.

Jenis Kamar    
Deluxe Room    
Junior Suite    
Superior    
Deluxe Room    
Superior    
Junior Suite    
Single Standard    
Double Deluxe    
Single Deluxe    
Single Superior    
Twin Superior    
Double Standard


Akses Internet

    Wi-fi di tempat umum
    WiFi gratis di semua kamar

Berkeliling

    layanan taksi
    persewaan mobil
    tempat parkir mobil

Aktivitas yang dapat Dilakukan, Fasilitas untuk Bersantai

    panti pijat
    taman

Makanan, Minuman, dan Makanan Ringan

    air minum dalam kemasan botol gratis
    bar mini
    kedai kopi
    layanan kamar 24 jam
    lemari es (kulkas)
    mesin pembuat kopi/teh
    restoran

Layanan dan Fasilitas

    area merokok
    concierge
    kotak penyimpanan
    layanan binatu (laundry)
    toko oleh-oleh/cinderamata

Akses

    hewan peliharaan diperbolehkan
    keamanan 24 jam
    lift
    resepsionis 24 jam

Bahasa yang digunakan

    Bahasa Indonesia
    Bahasa Inggris


Check-in Mulai: 2:00 PM
Check-out Hingga: 12:00 PM
Jumlah kamar : 80
Voltase Kamar : 220


Anak-anak dan ranjang ekstra
Bayi 0-1 tahun     Menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Catatan, biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi.
Anak-anak 2-3 tahun     Harus menggunakan ekstra bed

    Tamu berumur diatas 3 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.
    Ranjang tambahan tergantung pada kamar yang Anda pilih, silakan periksa kebijakan setiap kamar untuk informasi lebih lanjut.

Ketika memesan lebih dari 5 kamar, kebijakan yang berbeda-beda dan tambahan lainnya akan berlaku.


Informasi sebelumnya:

Johns Pardede International Hotel

Inilah salah satu Hotel berbintang 3 di Jakarta yang cukup ternama dan terkenal di Jakarta Indonesia.
Hotel Paragon Gallery Jakarta Hotel Paragon Gallery Jakarta Reviewed by Admin on Rabu, Oktober 19, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.