Hotel Jambuluwuk Ciawi Boutique Resort Villa Puncak Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Dari sekian banyaknya Hotel Bintang 5 di Bogor,salah satunya adalah Jambuluwuk Ciawi Boutique Resort yang menjadi bagian tak terpisahkan dari Situs Hotel.Informasi dan data yang lengkap tentang Hotel Jambuluwuk Ciawi Boutique Resort Villa Puncak Bogor yang merupakan bagian dari Villa di Bogor yang memang sudah berada sejak tahun 2006 yang lalu. Untuk mengetahui harga atau tarif dari hotel jambuluwuk yang ditawarkan semua travel layanan Pesan Hotel bisa kita ketahui DISINI.

Hotel di Bogor yang merupakan kumpulan villa ini memang merupakan salah satu hotel termewah dan termegah yang ada di wilayah Bogor Jawa Barat,Indonesia.Apa saja sarana dan fasilitas serta harga atau tarif permalam dari Hotel Jambuluwuk Resort Ciawi Bogor ini.

Jambuluwuk Ciawi Boutique Resort merupakan  Penginapan yang menawarkan konsep yang cukup unik karena akan membuat para tamunya merasa lebih dekat dengan alam.

Pelayanan staff di hotel ini sangat baik. Belum lagi sejumlah fasilitas premium yang memang disediakan untuk tamu yang menginap di sini, seperti room service 24 jam, kafe, restoran, AC, brankas, TV, pancuran, dapur kecil, jasa laundry, bilyar, tennis, basket, volley, badminton, BBQ, area piknik, dan kolam renang. Jambuluwuk Ciawi Boutique Resort terletak di Jalan Raya Topas No. 63, Ciawi, Bogor.

Dibangun pada 2006, Jambuluwuk Puncak Resort Ciawi Bogor adalah pelengkap yang nyata di Bogor dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Hanya 15 Km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini: Masjid Harakatul Jannah, Kuntum Nurseries, Curug Cilember.

Jambuluwuk Puncak Resort Ciawi Bogor menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, perapian.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya televisi layar datar, kopi instan gratis, teh gratis, minuman selamat datang gratis, linen di beberapa kamar. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Jambuluwuk Puncak Resort Ciawi Bogor adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Bogor.

Fitur

Akses Internet

Wi-fi di tempat umum  WiFi gratis di semua kamar
Berkeliling

Layanan transportasi  parkir valet  persewaan mobil  tempat parkir mobil
Aktivitas yang dapat Dilakukan, Fasilitas untuk Bersantai

Karaoke  kolam renang indoor  kolam renang outdoor  lapangan bulu tangkis  lapangan tenis  memancing  pijat  taman  tenis meja  tur
Makanan, Minuman, dan Makanan Ringan

Air minum dalam kemasan botol gratis  dapur bersama  dapur kecil  fasilitas BBQ  kedai kopi  layanan kamar  layanan kamar 24 jam  lemari es (kulkas)  mesin pembuat kopi/teh  microwave  restoran  restoran [halal]
Layanan dan Fasilitas

Area merokok  dry cleaning  kotak penyimpanan  layanan binatu (laundry)  layanan kebersihan harian  perapian  toko
Olahraga darat

Lapangan golf (sekitar 3 km)
Untuk Anak-anak

Kamar untuk keluarga  klub anak-anak  kolam renang anak  taman bermain
Akses

Akses kursi roda  fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus  hewan peliharaan diperbolehkan  keamanan 24 jam  resepsionis 24 jam
Bahasa yang digunakan

Bahasa Indonesia  Bahasa Inggris

Kebijakan

Anak-anak dan ranjang ekstra
Bayi 0-4 tahun    Menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Catatan, biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi.
Anak-anak 5-10 tahun    Harus menggunakan ekstra bed
Tamu berumur diatas 10 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.Ranjang tambahan tergantung pada kamar yang Anda pilih, silakan periksa kebijakan setiap kamar untuk informasi lebih lanjut.
Ketika memesan lebih dari 5 kamar, kebijakan yang berbeda-beda dan tambahan lainnya akan berlaku.

Check-in Mulai: 02:00 PM
Check-out Hingga: 12:00 PM
Jarak dari pusat kota: 15 Km
Kamar/lantai bebas rokok: Yes
Jumlah restoran: 1
Jumlah kamar : 25
Voltase Kamar : 220
Waktu ke bandara (menit): 120
Dibangun pada tahun: 2006
Renovasi terakhir hotel: 2015


Jenis Kamar   
Villa 1 Kamar Tidur dengan Sarapan (1 Bedroom Villa With Breakfast)   

Villa VVIP dengan 4 Kamar Tidur (4-Bedroom VVIP Villa)   
     
Villa 2 Kamar Tidur dengan Sarapan (2 Bedroom Villa With Breakfast)   
  
Villa Superior 3 Kamar Tidur (3-Bedroom Superior Villa)   
    
Villa 3 Kamar Tidur (3-Bedroom Villa)   
    
Villa Deluxe dengan 3 Kamar Tidur (3-Bedroom Deluxe Villa)   
    
Villa 4 Kamar Tidur (4 Bedroom Villa)   
     
Premier 3 Kamar Tidur (3 Bedroom Premier)   
    
Villa Premier 4 Kamar Tidur (4-Bedroom Premier Villa)   
     

Untuk yang ingin berhemat,tentu saja anda harus memilih salah satu Hotel Murah di Bogor yang harga atau tarifnya bisa terjangkau semua orang.
Hotel Jambuluwuk Ciawi Boutique Resort Villa Puncak Bogor Hotel Jambuluwuk Ciawi Boutique Resort Villa Puncak Bogor Reviewed by Admin on Minggu, November 27, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.