LeGreen Tondano Residence Jakarta Pusat

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








 LeGreen Tondano Residence Jakarta
 LeGreen Tondano Residence
 LeGreen Tondano Residence Jakarta Pusat
Sudah lebih dari 10 buah Hotel Murah di Jakarta yang tim Situs Hotel berikan datanya secara detail,khususnya yang ada di Jakpus Indonesia.Dan kali ini kami tambahkan lagi sebuah penginapan murah yang bernama Hotel LeGreen Tondano Residence Jakarta Pusat yang beralamat di Jalan Danau Tondano Nomor 18, Jakarta Pusat dan harganya atau Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 225.000/malam.Untuk mendapatkan info harga dan tarif yang beragam dari semua travel layanan Pesan Hotel Online bisa anda dapatkan di bawah ini.

Reservasi / Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Lokasi dari LeGreen Tondano Residence yang merupakan salah satu dari Hotel di Jakarta yang ada di daerah Penjompongan, dimana tempat ini mudah untuk menuju ke Pusat Konvensi Jakarta, serta gedung Parlemen dan DPR. Daerah di sekitar hotel ini cukup sepi sehingga anda dapat terhindar dari kebisingan, sedangkan untuk tempat makan disekitarnya banyak terdapat tempat makan dengan atap tenda. Fasilitas-fasilitas tambahan seperti Wi-fi, layanan laundry menjadi poin plus dari hotel ini terhadap hotel murah lainnya.Di dalam tiap kamarnya terdapat TV LCD atau layar plasma, meja tulis serta ada juga teras masing-masing.

Berlokasi strategis di Jakarta Pusat, LeGreen Suite Tondano menawarkan akomodasi nyaman dengan akses WiiFi gratis di semua area akomodasi dan parkir pribadi gratis di tempat.

Dibutuhkan sekitar 10 menit berkendara ke Pusat Olahgara Gelora Bung Karno dan Stasiun Kereta Palmerah. Pusat Perbelanjaan Plaza Senayan dan Senayan City dapat dicapai dalam 15 menit berkendara. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak sekitar 50 menit berkendara.

Kamar-kamar di LeGreen Suite Tondano semua ber-AC dan dilengkapi dengan area tempat duduk, TV kabel layar datar, kulkas, lemari pakaian, dan kamar mandi dalam yang menampilkan shower air panas/dingin, perlengkapan mandi gratis, handuk, dan sandal.

Fasilitas lain yang ditawarkan di akomodasi ini mencakup resepsionis 24 jam, dapur bersama, dan layanan harian gratis. Binatu, dry cleaning, penyewaan mobil, dan layanan antar-jemput bandara dapat tersedia dengan biaya tambahan.

Mengenai pilihan makan, sarapan disajikan di kamar atau di ruang makan bersama. Anda juga dapat menjelajahi daerah sekitarnya untuk lebih banyak pilihan makanan hanya berselang sekitar 5 menit jalan kaki ke Jalan Bendungan Hilir.Tanah Abang adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka belanja, bisnis, dan belanja baju.

Kamar Hotel: 28
Fasilitas paling populer
Termasuk Akses Wi-Fi Gratis
Antar-Jemput Bandara
Parkir Gratis
AC
Resepsionis 24 Jam
Wi-Fi tersedia di seluruh area

Penginapan dan Hotel yang ada di Jakarta yang juga termasuk dalam bagian hotel murah yang lainnya adalah sebagai berikut:
LeGreen Tondano Residence Jakarta Pusat LeGreen Tondano Residence Jakarta Pusat Reviewed by Admin on Kamis, November 24, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.