Hotel Saleh Jakarta Timur

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Penginapan yang termasuk Hotel Murah di Jakarta salah satunya adalah Hotel  Saleh jakarta Timur.Dengan memilih Hotel Murah ini ,ketika kita berada dan bermalam di kawasan tersebut,memang kita bisa berhemat,karena Hotel Saleh Jakarta harga dan tarif sewa kamarnya sangat murah.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel atau Situs Hotel bisa anda ketahui DISINI.

Booking Hotel  berbagi data dan info lagi tentang salah satu dari Hotel Bintang 1 di Jakarta yang bernama Hotel Saleh.Hotel ini terletak di ruas jalan Utan Kayu yang dapat di temukan di Jakarta Timur. Tarif minimal di sini adalah kurang dari 100 ribu. Dengan fasilitas yang dapat anda nikmati berupa kamar dengan AC atau Fan.

Alamat : Jalan Utan Kayu Nomor 56, Jakarta Timur
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 95.000 - Rp. 185.000/malam
Telepon : 021 - 8583056
Hotel Saleh Jakarta Timur Hotel Saleh Jakarta Timur Reviewed by Admin on Rabu, Januari 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.