Daftar 90 Hotel Murah di Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Pada tahun 2017 ini memang banyak Hotel Murah di Bandung yang makin berkembang pesat dan menjadi pilihan utama orang yang butuh sebuah Hotel / Penginapan di Bandung yang nyaman  dengan harga murah ang bisa terjangkau semua orang yang akan bermalam di Kota Kembang Bandung Jawa Barat.Hotel Murah di Bandung 2017 berbagi data dan info tentang Daftar 90 Hotel Murah di Bandung yang jumlahnya kurang lebih 90 Hotel Murah di Bandung,Jawa Barat.Untuk informasi harga yang ditawarkan semua travel layanan pemesanan hotel bisa anda ketahui di SINI.

Orang yang biasa melakukan Pencarian Hotel melalui Situs Pencarian Hotel Wego pada umumnya melakukan Booking Hotel melalui Situs Booking Hotel Online,sebab jalur ini memungkinkan kita memilih sendiri travel pemesanan hotel yang ada di internet dengan berbagai macam cara pembayaran.

Apakah anda ingin bermalam di hotel murah Bandung Jabar yang harga atau tarif sewa kamar per malamnya rp 100 ribuan,200,300,400 atau Rp. 500 Ribuan,semunya anda yang menentukan dan memilih hotel serta tempat reservasinya,sesuai dengan yang anda percayai dan yakini.

Daftar Nama Penginapan / Hotel Murah di Bandung dan Sekitarnya





4. Bilique Hotel. Alamatnya di JL. Sersan Bajuri 100, Setiabudi, Bandung. Jawa Barat

Grand Serela Setiabudi Bandung. Ada di Jl.Hegarmanah 9-15 Setiabudi Bandung, Jawa Barat

The Salis Hotel Setiabudi. alamatnya di Jl.Setiabudhi No.272, Bandung. Jawa Barat

Hotel Enhaii. hotel ini berada di Jl. Setiabudhi 186, dekat dengan kuliner khas daerah ini; surabi enhai. Jawa Barat

Hotel Gumilang Regency. Alamatnya di Jl. Dr Setiabudhi No.323-325. Jawa Barat

Hotel Grand Setiabudi. beralamat di Jl. Setiabudhi No.130-134 dan dekat dengan pusat perbelanjaan serta wisata bandung. Jawa Barat

Hotel Banana Inn. Alamatnya di Jl. Setia Budhi 191 Bandung. Jawa Barat

Travello Hotel Bandung. Berada di Jl. Setiabudhi No. 268, Bandung. terletak dekat sekali dengan UPI. Jawa Barat

Hotel Augusta Valley setiabudhi Bandung. Hotel ini beralamat di jalan Cipaku I no 19, setiabudhi, Bandung. Menyediakan 58 kamar untuk pengunjung.

The Victoria Luxurious Guest House. Alamatnya di Jl.Sukaresmi No.4-6, Bandung. Letaknya memang tidak langsung di jalans etiabudi, tapi tidak terlalu jauh juga.

The Travelhotel Apartment Bandung. Hotel ini berada dibawah grup cipaganti, dan terletak dekat dengan UPI. Alamatnya di Jl. Cipaku Indah II, Komp The Setiabudhi Terrace Blok A No.20-21, Bandung.

The Cipaku Garden Hotel. Hotel dengan konsep unik berupa taman disekitar lingkungan hotel. Alamat The cipaku garden hotel adalah di Jl. Cipaku Indah XI No. 2, Setiabudi, Bandung.

Villa Damar Bandung. Villa Damar Bandung merupakan salah satu hotel boutique keluarga, dengan konsep yang unik. Suasananya enak dengan lokasi strategis dan tidak jauh dari FO Rumah Mode yang sudah terkenal.

Asmila Boutique Hotel Bandung. Alamat Asmila Boutique hotel adalah di Jl. Dr. Setiabudhi No. 54, Setiabudi. Loaksinya strategis sekali, dan terletak dekat dengan Rumah mode.

Puri Setiabudhi Residence Bandung. Letaknya di Jl. Dr. Setiabudhi N 378, Setiabudi. Dengan konsep yang unik, hotel ini cocok sebagai tempat menginap, liburan, pernikahan, ataupun pesta kebun.

Villa De Orion Setiabudi. Penginapan berkonsep villa ini cocok untuk tempat menginap keluarga atau rombongan. Lokasinya berada di Jl. Dr. Setiabudi No. 299B Bandung.


Hotel di Pasteur Bandung

Dalam daftar dibawah ini, kami kumpulkan info hotel di Pasteur Bandung. Hotel murah di Pasteur Bandung dan sekitarnya yang kami kumpulkan infonya memiliki rentang harga mulai dari 100 ribuan sampai dengan 500 ribuan, dengan atau tanpa diskon. Bagi anda yang mencari hotel murah di Bandung, info ini bsia dijadikan referensi:

Hotel Cassadua Pasteur. Beralamat di Jl. Cassa No.2, Pasteur, Bandung. terletak cukup dekat dengan bandara husein sastranegara dan juga gerbang tol pasteur. Jawa Barat

De Sun Pasteur Guest House. De Sun Pasteur Guest House terletak cukup dekat dengan bandara Husein sastranegara Bandung. Lokasinya juga berada di tengah kota dan cukup dekat dengan pusat kuliner, wisata alam lembang, dan lain-lain. Alamat : Jl.Surya Sumatri No.4, Pasteur.

De Orange Guest House. Penginapan ini berada di Jl.Babakan Jeruk 4 No.11A, Pasteur. Jawa Barat

Hotel Zodiak Sutami Bandung. Berada di Jl.Prof.Dr.Ir.Sutami No.133 ,Bandung. Kurang lebih 15 menit dari gerbang tol Pasteur.Jawa Barat
Hotel ILOS. Berada di Jalan. Babakan Jeruk III no 37 – 39, Pasteur, Bandung. Jawa Barat

Hotel Orange Homes Syariah. Alamatnya di JL. Babakan Jeruk 1 No. 76, Pasteur, Bandung. Jawa Barat

Mulyasari Guest House. Beralamat di Jl. Mulyasari II No. 3, Bandung. Jawa Barat

Hotel Amira. Hotel ini berada di Jl.Dangdeur Indah No.20, Bandung. Jawa Barat

Hotel Vio Pasteur. Beralamat di Jl.Dr.Djunjunan pasteur no 154 bandung. Jawa Barat

Hotel BTC Bandung. Alamat hotel ini adalah di Jl. Dr. Djunjunan 143-149 Pasteur. Jawa Barat

Le Aries Garden Boutique Hotel. Berada di Jl. Cibogo No. 11 Bojonegara, Pasteur, Bandung. Cukup dekat dengan gerbang tol Pasteur. Jawa Barat

SM Residence & Guest House Pasteur. Hotel ini beralamat di jalan babakan jeruk indah I no 11, Bandung. Meneydiakan 12 kamar yang nyaman, dan lokasi yang strategis.

Junjunan Dalam Sharia Guesthouse. Berlokasi di jalan Dr. Junjunan Dalam V No. 8, Bandung.



Hotel Murah di Dago Bandung

Berikut ini adalah daftar hotel murah di dago bandung. Dago merupakan salah satu kawasan wisata yang dikenal dengan wisata kuliner dan belanjanya. List hotel murah di dago yang kami kumpulkan di bawah memiliki tarif dari mulai 100 ribuan sampai dengan sekitar 500 ribuan, dengan ataupun tanpa diskon.

Lotus Hotel, Café & Meeting Place, terletak di kompleks elite di daerah Dago bandung. Dikelilingi oleh danau lotus mini yang indah dan taman hijau untuk memastikan lingkungan yang menyegarkan selama anda tinggal. 58 kamar tersedia dan dilengkapi dengan AC, TV LED dan koneksi internet. Mini Gym, Perpustakaan, ruang pertemuan, program tur, penyewaan mobil dan masih banyak lagi. Lokasi : Jl. Tubagus Ismail VIII No.45 .

Hotel Namin Dago. Alamatnya adalah di Jl.Hasanudin No.10, Dago, Bandung. Cukup strategis dan tidak bising oleh kendaraan.

THE 1O1 Dago. Hotel ini berada di jalan Ir.H.Juanda no 3 Bandung, tepat di pusat daerah Dago.

Dago’s Hill Hotel. Lokasi hotel ini sedikit masuk ke jalan arteri di daerah Dago, tapi tetap dekat dengan lokasi Dago. Tepatnya di jalan Tubagus Ismail VIII no 39 A, Dago, Bandung. Harganyapun terjangkau.

Sky City Home Guest House. Guest house di Dago Bandung ini beralamat di kompleks Dago Asri no. C-37 Bandung. Tempat ini bisa jadi pilihan hotel murah di Dago juga.

Take Me Home Guest House Bandung. Satu lagi hotel/guest house murah di Bandung nih. Lokasinya di jl. bukit dago utara II no. 20 C, Bandung.

Sofia House Dago. Beralamat di jl. Teuku Angkasa no. 27 Dago, Bandung.
.
Hotel Sawunggaling Bandung. Berada di jalan Sawunggaling no 13. Lokasinya kurang lebih 5 menit dari jalan Dago dan cukup asri.

De Beverly Apartment Dago. kalau rekan-rekan ingin menginap di apartemen dengan kapasitas hingga 4 orang, ini bisa jadi pilihan. Lokasinya cukup dekat dengan jalan dago juga.

Sapadia Guest House. Berada di jalan Munding laya no 2, Cikapayang, Dago. Guest house ini cukup terjangkau serta tidak jauh juga dari pusat daerah Dago.
.
Hotel The Luxton Bandung. Lokasinya pas banget berada di jantung daerah Dago, tepatnya di jl. Ir. H. Juanda no 18 Bandung. Cocok untuk anda yang sedang berlibur ataupun dalam urusan bisnis di kota Bandung.

Kampung Padi Guest house dago. Lokasinya beralamat di jalan dago pojok no 89AF, Dago, Bandung. baca review, info, dan fotonya disini
Wisma Joglo Hotel Bandung. Berada di kawasan elit Dago Pakar, tepatnya di jalan resort dago pakar no 19 Bandung.

Dago Highland Resort and Spa. Lokasi tempat ini berada di jalan bukit pakar timur IV no 88, Dago, Bandung. Mengkombinasikan layanan spa dan hotel dalam satu tempat.

Hotel The Palais Dago. Salah satu hotel butik yang terletak tepat di area Dago. Alamat the palais hotel di jalan Ir.H.Juanda No.90, Dago. Hotel butik ini cocok untuk tempat menginap, meeting, ataupun bisnis anda. Baca review pengunjung,

Hotel The Jayakarta Bandung. Berada di wilayah Dago bagian atas, hotel ini termasuk cukup tua di Bandung. Alamatnya di jalan Ir. Juanda No. 381 A. Hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan mewah di 210 kamar yang disediakan.

Hotel Patra Jasa Bandung. Alamat Hotel Patra Jasa di Jl.IR.H.Juanda No.132. Hotel ini sudah mengalami renovasi modern sehingga lebih lengkap dan indah.

Hi-Quality Guest House. Hi Quality hotel bandung menawarkan ruangan dengan 2-3 kamar tidur. Cocok untuk menginap bersama keluarga di Bandung.

Hotel Accordia Dago. Lokasinya berada di dago atas, tepatnya di Jl. Dago Golf Raya No. 49. Terletak di area tinggi sehingga udaranya segar dan dingin.

Hotel Wisma Joglo. Lokasinya ada di kawasan dago atas, tepatnya di area elite dago pakar. Alamat lengkapnya adalah di Jl. Resort Dago Pakar No. 19, Dago.


Hotel Murah di Bandung Kota

Selain hotel-hotel di area diatas, berikut ini adalah info beberapa hotel murah di Bandung kota. Silahkan simak listnya dibawah ini .

ZZZ Express Backpackers Hostel. Sebuah Hotel murah di kota Bandung yang nyaman, fasilitas cukup lengkap, dan harga terjangkau di Bandung. Terletak di Pasir Kaliki, ZZZ Express Backpackers Hostel menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. hotel ini menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan lokasi yang strategis, layanan yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel. Hotel ini cocok untuk rekan-rekan backpaker. Alamat : Pascal Hypersquare D-2 jalan pasir kaliki 25-27, Bandung City, Bandung.

Chez Bon Hostel. Salah satu hostel model asrama di pusat kota Bandung. Hostel ini memiliki fasilitas umum yang cukup komplit. Jika anda seorang backpaker yang kebetulan berkunjung ke Bandung, maka hostel ini bisa menjadi slaah satu pilihan anda. Lokasi : Jl. Braga No. 45, Bandung.

Bantal Guling Guesthouse Gatsu. Guest House ini berada di jl. gatot subroto no 194 Bandung. Lokasinya berada di pusat kota dengan harga yang terjangkau; saat artikel ini dibuat harganya mulai dari Rp 85.000 per malam.

Bantal Guling Alun Alun Bandung. Guest gouse bantal guling yang ini berada di jalan Moh. Toha no 42 Bandung.

SM Residence & Guest House Pasteur. Beralamat di jalan babakan jeruk indah I no 11 Bandung. Tidak terlalu jauh dari gerbang tol Pasteur.

Hotel Ghotic Bandung. Alamatnya di jalan soekarno hatta no 534 Bandung.

Hotel Benua Bandung. Beralamat di jalan pelajar pejuang 45 no 109-111, Bandung.

Hotel Vio Veteran, Managed by Topotels. Alamatnya di jalan veteran no 32, kota Bandung. Simak info foto, review, dan harganya disini.
Setra Priangan Guest House. Lokasinya di jalan setra indah utara II no 17 Bandung.

Hotel Augusta Surapati Bandung. Salah satu hotel dari grup Augusta ini berada di jl surapati no 203, Bandung. Letaknya tidak begitu jauh dari Gasibu ataupun gedung sate.

Hotel Di Jalan Riau Bandung

Dibawah ini bisa anda temukan info hotel di jalan riau Bandung. Jalan Riau Bandung dikenal sebagai salah satu sentra Factory outlet di Bandung. Di sini anda bisa berbelanja baju dan aksesoris lainnya di berbagai FO yang ada di sepanjang/sekitar jalan riau.

Tidak hanya itu, terdapat juga banyak cafe ataupun restoran dengan hiburan yang bisa anda nikmati. Berikut ini hotel-hotel di riau Bandung yang kami kumpulkan infonya;

Buminanienie Family Guest House Bandung. Guest house ini menyediakan 8 kamar dengan konsep yang bagus dan indah. Terletak dekat dengan kawasan jalan Riau Bandung.

Hotel Tebu Bandung. Hotel tebu Bandung beralamat di Jl. L.L.R.E Martadinata (Riau) No. 62, Bandung. Menyediakan 92 kamar dengan fasilitas lengkap.
.
Hotel Dafam Rio Bandung. Hotel bintang 3 di Bandung ini menyediakan 39 kamar untuk para tamunya. Alamat hotel Dafam Rio Bandung adalah di Jalan R.E Martadinata No. 160, Bandung.
.
Hotel The Summit Siliwangi Bandung. Lokasinya di Jl. Seram No. 5 (Riau), Riau, Bandung. Alamat hotel ini tidak begitu jauh dari jalan riau, jadi anda tetap dengan mudah belanja di area riau.
.
Hotel The Newton Bandung. Hotel ini termasuk hotel bintang 3 di Bandung. Berlokasi tepat di jalan riau, tepatnya di Jl. RE.Martatadinata No.223-227 ,Bandung.

Hotel Serela riau bandung. Alamat hotel ini di Jl. RE.Martadinata

De Hoff Cihampelas Guest House .Terletak di jalan West Hoff no.18 Bandung, dan berada tidak jauh dari kawasan Cihampelas.

D river guest house. Beralamat di Jl Cihampelas 294 Cihampelas, Bandung, langsung di jalur utama jalan cihampelas.

Hotel Cihampelas 1. Terletak di Jl. Cihampelas No. 240 dekat sekali dengan pusat belanja jeans di Cihampelas. 

Hotel Cihampelas 2. berada di Jl. Cihampelas No. 222 dekat dengan pusat jeans bandung, ciwalk, rumah mode, dan tempat wisata lainnya.

Hotel Cihampelas 3. Beralamat di Jl.Cihampelas No.246, Cihampelas, Bandung .

Excellent Seven Boutique Hotel. Alamatnya di Jl. Dr. Erlich no. 7. Dr.Otten-Pasture, Kota Bandung.

Hotel Nyland Cipaganti. Terdapat di Jl.A.A.Wiranata Kusumah (Cipaganti) No.14.

Ottenville Boutique Hotel. Berada tepatnya di Jl. Dr. Otten No. 6, Cihampelas, Bandung.

Hotel Kembang. Alamatnya adalah di Jl. Cihampelas No. 100, Sukajadi, 40011 Bandung. Jawa Barat

Hotel Frances. Beralamat di Jl.Cipaganti No.150 – 152, Bandung.

Amaris Hotel Cihampelas. Berada di pusat jalan Cihampelas, tepatnya di Jl.Cihampelas No.171 Bandung.

Promenade Hotel Cihampelas. Alamatnya di Jl. Cihampelas No. 119-121, Cihampelas, tidak jauh dari Ciwalk. Jawa Barat

Hotel Vio Cihampelas. Berada di Jl. Cihampelas No 108 Bandung, dan ada dibawah management Topotels. Jawa Barat

Hotel Serela Cihampelas. Berada di Jl.Cihampelas No.147, Cihampelas, Bandung. Jawa Barat

De Batara Hotel . Hotel ini terletak di Jl.Cihampelas No.112, Bandung. Jawa Barat

Favehotel Premier Cihampelas. Berada di Jl.Cihampelas No.129, Bandung. Untuk Jawa Barat

Hotel Nalendra Bandung. Terletak di mulut jalan Cihampelas Bandung. Jawa Barat

Hotel Grand Tjokro Bandung. Berlokasi tepat di ujung jalan cihampelas jika dari arah dago, berdekatan dengan hotel nalendra. Hotel Grand Tjokro beralamat di Jl. Cihampelas No. 211-217, Bandung.

Aston Tropicana Cihampelas. Lokasinya strategis, dekat dengan pusat kota bandung, mall tematik ciwalk, dan juga PVJ. Alamat aston tropicana di Jl. Cihampelas 125-129, Bandung.

Memang dengan bermalam di sebuah Hotel Murah,kita bisa berhemat dan memilih penginapan yang sesui dengan kocek kita dan juga style kita dalam memilih sebuah tempat menginap yang nyaman dan menyenangkan kita sendiri tentunya.

Mau bermalam di hotel yang pas untuk keluarga atau kepentingan bisnis dan nuansa penginapan yang bagaimana yang menjadi kesukaan kita.
Daftar 90 Hotel Murah di Bandung Daftar 90 Hotel Murah di Bandung Reviewed by Admin on Sabtu, Februari 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.