Hotel / Penginapan House of Eva

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Sebuah Hotel Paling Murah di Jakarta Selatan saat ini adalah Hotel / Penginapan House of Eva yang merupakan salah satu Hotel Murah yang paling bagus dan terbaik yang ada di DKI Jakarta.Nama House of Eva sudah terkenal sejak lama sebagai Hotel Murah di Jakarta yang nyaman ,bersih dan memiliki fasilitas yang memadai.Untuk Booking di Booking Hotel Online dan mengetahui tarif harga hotel di yang ditawarkan semua travel layanan pesan hotel  bisa kita ketahui DISINI

Situs Online kembali berbagi data dan indo tentang salah satu dari Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Selatan yang bernama Penginapan Hause Of Eva ini untuk anda yang akan bermalam di wilayah Jakarta Selatan dan Sekitarnya.

Adanya HOTEL HOUSE OF EVA ini di Jakarta selatan sangat berperan penting sebagai fasilitas pendukung yang ada di kota Metropolitan terbesar di Indonesia ini. Namun yang menjadi masalah utama untuk sebagian besar orang adalah mencari hotel atau penginapan murah tapi MEWAH atau hotel MEWAH dan murah di jakarta selatan  Jangan Risau atau bingung datanglah ke HOTEL “HOUSE OF EVA”

Hotel di Jakarta Selatan “HOUSE OF EVA” Yang telah Terkenal Mewah dan Murah, memiliki fasilitas hotel bintang 4 walau hotel ini cuma bintang 2 saja. Fasilitas nya: Wifi gratis, Ac 1 PK, Tv 21′, Kamar Mandi ada air panas dan dingin Shower, dan Kami selalu menyediakan Handuk, Sabun, Shampo, Sikat gigi, Odol, Apalagi Tamannya yang indah seperti anda berada di puncak dan udara juga sangat Sejuk bagus sekali disini karena dekat dengan Ragunan kebun binatang yang pohon nya sangat rindang. Harga kami sangat terjangkau CUMA Rp350.000 permalamnya (di isi hanya boleh 2 orang jika lebih dari 2 orang kena charge dewasa Rp 100.000 dan anak Rp 50.000) Apalagi yang anda cari, Semua kemewahan ada di hotel ini.   Jika malam tiba maka lampu kelap kelip menerangi seluruh area hotel ini. Untuk sarapan pagi ( anda bisa pesan apa ya anda mau ) Rp 25.000/orang

Penginapan Untuk Grup Besar JUGA BISA

1. Dan kami dapat menampung 208 orang jadi total Rp 23.950.000 untuk 208 orang ( room only ) berarti perorang nya CUMA Rp 135.000. Mau lebih dari 208 orang ??? KAMI BISA menampung nya ! hanya hotel kami yang dapat menampung sampai 400 orang.

2. Kami menyediakan juga Harga murah untuk Rp 50.000/orang tidurnya di dalam Gazebo, dan gazebo ini bisa menampung 50 orang jadi harga Rp 2.500.000 = 50 orang

3. Dan masih banyak lagi acara-acara yang anda mau kami bisa !! Karena itu datanglah hanya kepada kami yang Termewah dan Termurah ini.

Melihat informasi yang terdapat pada websitenya, Penginapan House of Eva ini punya kapasitas yang besar, yaitu mampu menampung hingga 200 orang, jadi sangat cocok digunakan untuk penginapan keluarga atau kelompok study tour dan sebagainya. Penginapan ini dapat ditemukan di dekat atau tepatnya di belakang Ragunan.

Alamat : Jalan Durian Nomor 14 - Jagakarsa, Jakarta Selatan
Tarif Hotel : Mulai dari Rp.225.000 - Rp. 300.000/malam
Telepon : 021 - 99259898/081574545007/081284386646/0818716152
Hotel / Penginapan House of Eva Hotel / Penginapan House of Eva Reviewed by Admin on Selasa, Februari 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.