Hotel Riau Jakarta Barat

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Penginapan dan Hotel Murah yang harganya rp 100 ribuan per malam,salah satunya adalah Hotel Riau Jakarta Barat,yang tarif nya bisa terjangkau semua orang.Hotel Riau ini telah cukup lama berkecimpung dalam catatan dan data Hotel Murah di Jakarta Barat.Yang artinya para pengelolanya sudah memiliki banyak pengalaman dalam hal pengelolaan Hotel di Jakarta Murah yang nyaman,aman,bersih dan mempunyai fasilitas serta sarana yang memadai.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel atau Situs Hotel bisa anda ketahui DISINI.

Apakah Hotel Riau Jakarta adalah penginapan murah yang recommended,semuanya bisa kita baca dataya melalui Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Barat,yang berisi hotel terbaik di kelas hotel yang bertarif rendah.

Lokasi dari hotel ini adalah pada ruas jalan Salak Raya, dengan fasilitas yang disediakan di setiap kamarnya berupa TV, AC serta kamar mandi dalam.

Alamat :Jalan Salak Raya Nomor 23, Jakarta Barat
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 125.000/malam
Telepon : 021 - 56961083

Daftar Hotel yang berisi Hotel Murah Jakbar lainnya adalah:

Hotel Riau Jakarta Barat Hotel Riau Jakarta Barat Reviewed by Admin on Selasa, Februari 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.