Wisma Nely Murni Guesthouse Jakarta Barat

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Sebuah Wisma dan Guesthouse di Jakarta Barat yang sangat terkenal diantara para pelancong yang sudah perah bermalam di Kawasan Jakarta Barat.Wisma Nely Murni Guesthouse Jakarta Barat merupakan tempat bermalam yang nyaman,bersih dan memiliki fasilitas yang memadai.Berdasarkan harganya bisa  dikategorikan sebagai sebuah Hotel Murah di Jakarta Barat yang berkelas.Yang banyak dikatakan orang sebagai salah satu dari Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Barat yang layak kita pilih.Untuk reservasi dan pemesanan serta membandingkan harga Wisma Nely Murni Guest House bisa anda ketahui di SINI.

Mencari Wisma Nely Murni juga bisa anda lakukan lewat Situs Hotel Wego yang merupakan Situs Pencarian Hotel Terbaik sejak dulu sampai sekarang.Hotel Murah di Jakarta yang berbentuk Wisma atau Guesthouse memang tidaklah banyak,salah satu yang terbaik adalah Guesthouse Nely Murni yang infonya kami berikan di bawah ini.

Ini bukan hotel yah, tapi wisma yang dapat menjadi alternatif bagi anda jika malas untuk nginap di hotel. Lokasi wisma ini cukup mudah untuk ditemukan, yaitu dekat dengan lokasi Mal Taman Anggrek, Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Pasar Tanah Abang, Kantor DPP Partai Golkar, Rumah Sakit Kanker Darmais, Universitas Tarumanegara Grogol dan Trisakti dan juga di dekat Gelora Senayan.

Fasilitas yang disediakan berupa ruang makan, dapur, kulkas serta yang ada di dalam kamar seperti AC, kamar mandi hot & cool serta Televisi. Fasilitas lainnya berupa rental mobil yang dapat anda gunakan dengan hitungan jam atau harian.

Alamat :Jalan Salak Raya Nomor 23, Jakarta Barat
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 115.000 - Rp. 175.000/malam
Telepon : 021 - 549 3927 / 0813 8871 8871 / 0817 6888 319

Sarana dan Fasilitas Wisma Nelly Murni Guesthouse

Fasilitas hotel
Keterangan
Ketentuan hotel

Fasilitas Publik
Layanan kamar 24 jam
Area parkir
WiFi di area umum
Kafe
Restoran
Kopi/teh di lobby

Servis Hotel
Laundry
Penitipan bagasi
Resepsionis 24 jam

Jasa Antar Jemput
Antar-jemput bandara berbiaya

Umum
Ruang keluarga

Transportasi
Sewa mobil

Fasilitas Terdekat
Toko


Standard Room
Jumlah tamu 2 orang,Sarapan Gratis,WiFi Gratis
Rp 280.000 / kamar / malam
Rp 210.000
Harga termasuk pajak


Superior Room
Jumlah tamu 2 orang Sarapan Gratis,WiFi Gratis
Rp 500.000 / kamar / malam
Rp 375.000
Harga termasuk pajak

Family Room
Jumlah tamu 4 orangKebijakan Pembatalan BerlakuSarapan GratisWiFi Gratis
Rp 633.333 / kamar / malam
Rp 475.000
Harga termasuk pajak

Daftar Hotel di Jakarta untuk kawasan Jakarta Barat yang murah harga atau tarifnya adalah;

Wisma Nely Murni Guesthouse Jakarta Barat Wisma Nely Murni Guesthouse Jakarta Barat Reviewed by Admin on Selasa, Februari 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.