Cara Cek Paket Smartfren dan Sisa Kuota Internet Unlimited

loading...





Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Setiap orang pasti sudah mengenal yang namanya internet, apalagi dengan adanya internet anda dapat melakukan banyak hal dan mendapatkan banyak informasi dengan mudah dan cepat. Jika anda ingin dapat mengakses internet dengan mudah tanpa harus selalu terganggu dengan adanya gangguan dari jaringan, maka anda harus dapat memilih jaringan yang stabil dan kuat.

Salah satu jaringan yang dapat anda andalkan adalah jaringan smartfren yang memiliki kualitas jaringan yang stabil dan memiliki jangkauan jaringan yang luas, sehingga anda dapat mengakses internet dengan mudah di mana saja dan kapan saja. Smartfren memiliki banyak pilihan Paket Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan anda, karena banyaknya paket yang bisa kita pilih.Bagaimana Cara Cek Paket Smartfren Sisa Kuota Internet Unlimited tersebut?

Di smartfren banyak produk unggulan yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, mulai dari modem, sim kartu, smartphone, dan berbagai pilihan paket yang dapat anda pilih dan anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Jika anda sedang mencari paket yang sesuai dengan kebutuhan anda, maka anda dapat melakukan Cara Cek Paket Smartfren yang akan membuat anda mengetahui berbagai pilihan paket yang ada di smartfren, sehingga anda dapat dengan mudah menemukan paketan smartfren yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika anda membutuhkan paketan yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda, maka anda dapat melakukan beberapa cara untuk mengcek dengan praktis paket smartfren, diantaranya sebagai berikut ini.

Jika anda menggunakan via sms maka anda dapat mengetik cek kemudian anda kirimkan ke nomor 995, kemudian sms balasan akan datang berisi tentang informasi paket yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika anda menggunakan via dial, maka anda dapat menggunakan cara masukan dial nomor *995# maka akan muncul pilihan paket yang akan anda butuhkan.

Jika anda menggunakan via internet, maka anda dapat membuka situs resmi dari smartfren yaitu smartfren,com, kemudian anda dapat mengakses semua data tentang paketan yang ada di smartfren di dalam situs website tersebut, sehingga anda dapat menentukan paket yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Cara untuk melihat sisa pulsa kamu dengan Smartfren, ada 3 cara yang dapat kamu gunakan dengan mudah:

SMS, kamu dapat menggunakan metode ini tanpa mengeluarkan pulsa. Jadi kamu dapat mengetik CEK lalu kirim ke 999.

Dial, cara ini yang paling sering digunakan oleh banyak orang karena cukup simple. Jadi awal kamu hanya perlu mengetik *999 tekan Call setelah itu kamu akan mendapatkan SMS notifikasi sisa pulsa Smartfren kamu.

IVR / Pesan suara, Kamu hanya perlu menelepon nomor 999 lalu mengikuti petunjuk dari operator untuk mengetahui sisa pulsa.

Apps, bagi pengguna Android kamu juga dapat menggunakan Apps Smartfren dengan download di playstore. Setelah itu kamu dapat melihat sisa pulsa, kuota, masa aktif kartu, nomor smartfren dan info lengkap lain pada menu “Home” dan “Informasi Lengkap“.

Kecepatan 4G Smartfren adalah teknologi terbaik dibandingkan dengan layanan yang diberikan provider lain

Inilah cara mendaftar paket internet Smartfren unlimited, berikut rangkumannya untuk anda.

Paket internet harian. Kecepatan up to 384kbps, tarif Rp 7.500. Cara mendaftarnya adalah dengan mendial kode nomor *123*3*2*1, atau via SMS, ketik Data UNL1 ke 123.

Paket internet mingguan. Kecepatan up to 384kbps, tarif Rp 30.000. Cara mendaftarnya adalah dengan mendial kode nomor *123*3*2*7, atau via SMS, ketik Data UNL7 ke 123.

Paket internet bulanan reguler. Kecepatan up to 384kbps, tarif Rp 50.000. Cara mendaftarnya adalah dengan mendial kode nomor *123*3*3*30*0, atau via SMS, ketik Data R30 ke 123.

Paket internet bulanan premium. Kecepatan up to 384kbps, tarif Rp 99.000. Cara mendaftarnya adalah dengan mendial kode nomor *123*3*2*30, atau via SMS, ketik Data UNL30 ke 123.

1. Cara cek kuota Smartfren via SMS
Cara mengecek kuota melalui format SMS adalah dengan mengetik Cek, lalu kirimkan ke nomor 995. SMS balasan berisi informasi kuota anda akan dikirim ke nomor anda.

2. Cara cek kuota Smartfren via dial
Anda juga bisa melakukan pengecekan sisa kuota dengan mendial nomor *995.

3. Cara cek kuota Smartfren via internet
Anda harus melakukan login terlebih dahulu ke data.smartfren.com. Melalui web ini, semua informasi Smartfren anda bisa diakses. Bila belum memiliki account, registrasikan data lengkap beserta alamat email anda.

Bila anda menggunakan paket internet Smartfen (volume based), perhatikan tips-tips penting di bawah ini, demi menghindari ‘kecolongan' pulsa.

Minimalkan penggunaan akses internet yang melebihi kuota dengan mengaktifkan bandwitdh meter pada smartphone dan gadget anda.

Rajinlah mengecek sisa kuota Smartfren anda.

Matikan semua koneksi internet Anda, baik melalui modem ataupun smartphone, sebelum melakukan pengecekan kuota agar informasi yang anda dapatkan akurat.

Demikian ulasan tentang cara cek paket smartfren dengan praktis yaitu dengan menggunakan cara sms, dial nomor, dan masuk ke dalam website resmi smartfren.
Cara Cek Paket Smartfren dan Sisa Kuota Internet Unlimited Cara Cek Paket Smartfren dan Sisa Kuota Internet Unlimited Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Oktober 11, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.