Harga dan Jenis Paket Smartfren

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Bagi para pemakai Smartfren tentu saja sangat penting untuk tahu beberapa Paket Smartfren yang disedikan oleh operator yang sedang naik daun tersebut.Salah satunya adalah Cara Cek Paket Smartfren yang paling mudah dan praktis.Namun yang tak kalah pentingnya adalah tahu Daftar Harga dan Jenis Paket Smartfren yang lengkap di tahun 2017 ini.

Dengan adanya info yang jelas tentang Jenis Paket Smartfren dan harganya, akan membuat kita lebih enak dan nyaman ketika akan memilih paket yang paling pas dan sesuai bagi kita.

Ada berapa macam atau jenis Paket Smartfren bisa kita ketahui di bawah ini

Paket Internet Smartfren yang sekarang sering disebut dengan Paket Internet Smartfren Connex terdiri dari tiga pilihan paket internet menarik yaitu, Paket Internet Unlimited, Paket Internet Volume Based dan Paket Internet Postpaid Unlimited. Selain itu terdapat juga paket internet smartfren connex evo yang merupakan paket internet yang langsung melalaui isi ulang pulsa tanpa harus kembali daftar paket.
Cara Daftar Paket Internet Smartfren

Cara daftar paket internet smartfren ini juga sama dengan pengisian paket internet modem smartfren, asalkan kartunya smartfren cara berikut bisa digunakan.

1. Paket Internet Smartfren Connex Prabayar
Paket Prabayar ini terdiri dari Paket internet Volume Based dan paket internet unlimited yang mana keduanya memiliki keunggulan tersendiri, mari kita ikuti detail dari kedua paket internet smartfren ini:

A. Paket Internet Volume Based

Bagi Anda yang membutuhkan koneksi super cepat maka paket volume based ini memang solusinya karena kecepatannya bisa hingga 14,7 Mbps, namun Anda harus perhatikan Untuk menikmati kecepatan download hingga 14.7 Mbps dan upload hingga 5.4 Mbps. Anda harus berada di wilayah yang telah tersedia layanan EV-DO Rev.B dari Smartfren dan Anda juga harus menggunakan perangkat yang telah mendukung teknologi EV-DO Rev.B dari Smartfren.

Paket internet volume based ini merupakan paket internet yang berdasarkan kuota yang diberikan, meskipun kecepatan internet 14,7 Mbps namun hanya terbatas pada kuota yang diberikan, jika lewat dari kuota yang telah ditentukan maka Anda akan membayar 1 rupiah setiap kbps yang dipotong dari pulsa Anda, dimana Rp.1,- /KB. dan Rp. 0,1/KB jika digunakan dini hari (02.00-05.59) dengan kecepatan download hingga 14.7 Mbps dan upload hingga 5.4 Mbps.

Kuota yang diberikan juga berbeda sesuai dengan paket yang tersedia, selengkapnya lihat gambar tabel harga dan cara daftar paket internet smartfren dibawah ini:
paket internet smartfren volume based
Khusus untuk paket internet bulanan 60rb, 100rb dan 150rb, Anda dapat bonus tambahan kuota sebesar 12GB yang bisa Anda gunakan pada jam dari jam 1 sampai jam 7 pagi.

Cara Daftaf paket internet volume based ini bisa melalui sms ke 123 dengan format “internet<spasi>vol(hargapaket) misalnya: “internet vol60rb” kirim ke 123 untuk paket bulanan 60 ribu atau bisa juga melalui kode ussd dengan menghubungi *123*3*9*60, lalu tunggu balasan sms pemberitahuan bahwa paket Anda sudah sukses, dan cek juga kuota dengan cara sms ke 995 dengan format “cek” atau “check”. bisa juga langsung menghubungi kode *995.

Info Tarif Paket Internet Smartfren Update 2017

B. Paket Internet Unlimited Smartfren
Sesuai dengan namanya paket internet unlimited memberikan koneksi internet tanpa batas kuota kepada Anda, hanya saja jika melebihi pemakaian wajar maka koneksi internet akan berubah menjadi sangat lambat
Berikut ini secara rinci info tarif dan cara daftar paket internet unlimited:
 Paket Smartfren
perlu diketahui bahwa Kecepatan internet berbeda pada masing-masing paket internet dimana kecepatan Download s/d 3,1Mbps hanya untuk Paket Internet Unlimited 200 Ribu, 1Mbps untuk Paket Internet 10 Ribu & 100 Ribu, dan 512Kbps untuk Paket Internet 50 Ribu, 60 Ribu & 75 Ribu. Cara Daftar paket internet unlimited smartren ini ada dua cara melalui sms ke 123 atau melalui kode ussd: untuk daftar melalui sms bisa dengan format internet<spasi>unl(harga paket), misalnya untuk paket internet 60 ribu dengan mengetikkan “internet unl60rb” (tanpa tanda petik) kirim ke 123. melalui kode ussd dengan menghubungi *123*3*7*60

2. Paket Internet Smartfren Connex Evo
Paket internet ini hampir sama dengan paket internet volume based diatas, hanya saja connex evo ini adalah paket internet yang otomatis masuk menjadi paket internet setelah Anda melakukan isi ulang pulsa, jumlah paket internet yang masuk tergantung besar dari pulsa yang Anda isi. Connex Evo cocok digunakan untuk modem karena khusus hanya untuk internetan, tidak bisa melakukan panggilan maupun sms kecuali hanya untuk registrasi ke 4444,  999, 995, 123 dan 888. Berikut daftar tarif internet connex evo sesuai dengan jumlah pulsa isi ulang:
Cara daftar connex evo ini cukup sekali saja dan bersifat permanent karena Anda tidak bisa mengubahnya lagi ke paket smaftren biasa. cara daftar bisa melalui sms ke 123 dengan format “connex evo” atau melalui kode ussd *123*3*333, proses pendaftaran tidak dikenakan biaya apapun.

Ada sedikit kelemanah atas paket internet smartfren connex evo ini karena rekomendasi kami untuk membel paket 60 ribu dengan kuota 2GB + bonus 12GB ternyata sulit dilakukan karena tidak ada nominal pulsa 60 ribu, jadi saya selama ini hanya membeli paket internet 100rb dengan kuota 5GB dengan bonus 12GB, namun bonus yg saya terima biasanya sampai 24GB. Mungkin Anda boleh juga mencobanya

Saran terbaru (Januari 2017) paket internet smartfren adalah dengan membeli paket internet kuota 300rb dengan kuota 30GB, cukup mengisi pulsa 300rb maka otomatis Anda dapat kuota 30GB ditambah 24GB paket internet malam. Namun untuk lebih menghemat Anda bisa membeli modem mifi andromax dengan harga 300rb sudah dapat bonus internet 30GB.

3. Paket Internet Smartfren Connex Pascabayar
Khusus pada paket pascabayar ini Anda harus datang langsung ke Galeri Smartfred terdekat untuk mendaftarkan kartu smartfren pascabayar, Bagi Anda pengguna smartfren pascabayar diberikan kelebihan yang sangat menarik, seperti tabel dibawah ini:
Selain ketiga Paket Internet diatas terdapat juga paket smart plan yang merupakan paket lengkap berupa paket internet dengan bonus sms dan nelpon ke semua operator, paket internet smartfren yang satu ini sangat cocok buat Anda yang menggunakan smartphone Android, berikut ini tabel paket internet smart plan:
Jenis Paket Kuota Harga Bonus Cara Daftar SMS ke 123 Cara Daftar Call
Harian 50 MB 3000 Gratis 10 sms ke semua operator, Gratis Nelpon ke Semua Smartfren PAKET HARIAN3K *123*5*3
Bulanan 1,5 GB 50.000 Gratis Nelpon 20 Menit Ke Operator Lain, Gratis 60 sms ke semua operator, Gratis Nelpon ke Semua Smartfren PAKET BULANAN50K *123*5*50
3 GB 70.000 Gratis Nelpon 40 Menit Ke Operator Lain, Gratis 10 sms ke semua operator, Gratis Nelpon ke Semua Smartfren PAKET BULANAN70K *123*5*70
4,5 GB 90.000 Gratis Nelpon 60 Menit Ke Operator Lain,  Gratis 10 sms ke semua operator, Gratis Nelpon ke Semua Smartfren PAKET BULANAN90K *123*5*90

Itulah informasii tentang semua Paket Smartfren dan juga cara daftar maupun harga dari setiap jenis paket yang diluncurkan Smartfren
Harga dan Jenis Paket Smartfren Harga dan Jenis Paket Smartfren Reviewed by Admin on Jumat, Oktober 11, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.