Hotel Cipta 2 Mampang Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Banyaknya orang yang ingin memilih seah Hotel Bintang 3 di Jakarta, maka kami mencoba beagi info tentang salah satunya yaitu Hotel Cipta 2 Mampang Jakarta yang beralamat: Jl. Mampang Prpt. Raya No.1A, RT.7/RW.2, Duren Tiga, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790, Indonesia. Berdasarkan tarifnya bisa kita katakan sebagai sebuah Hotel Murah di Jakarta di kelasnya.

Hotel Cipta Jakarta merupakan salah satu Hotel di Jakarta yang menjadi favorit orang yang biasa bermalam dan menginap di kota ini.Dan anda tinggal Booking Hotel Online saja untuk bisa menginap dan bermalam di penginapan yang berkelas tersebut.

Temukan kenyamanan akomodasi bintang 3 di lokasi strategis di Jakarta Selatan bersama Cipta Hotel Mampang. Berada tidak jauh dari salah satu pusat bisnis Jakarta yaitu Kuningan, Cipta Hotel Mampang menyediakan 70 kamar yang didesain secara elegan untuk menunjang kenyamanan menginap para tamu. Setiap kamar dilengkapi fasilitas lengkap mulai dari peralatan mandi, kulkas, TV, pendingin udara hingga koneksi internet Wi-Fi yang bisa diakses secara cuma-cuma.

Hotel Cipta 2 juga menawarkan fasilitas pendukung seperti kolam renang outdoor ataupun restoran dengan hidangan lokal dan barat yang lezat dan beroperasi selama 24 jam. Bandara Soekarno Hatta bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 45 menit berkendara. Selain itu, properti ini menyediakan akses transportasi praktis ke sejumlah tempat menarik di Jakarta karena berdekatan dengan halte busway Mampang Prapatan (5 menit berjalan kaki).

Fasilitas

   
Layanan Kamar
Internet Kecepatan Tinggi Gratis (Wi-Fi)

Fasilitas Hotel
Layanan Kamar

Fasilitas kamar
Penyejuk Udara
Minibar

Rincian

Kisaran harga
Rp400.000 - Rp520.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard)

Kategori hotel
Peringkat bintang yang disediakan oleh Expedia.

Jumlah kamar : 70 

Cipta Hotel Mampang adalah sebuah hotel bintang tiga yang dibangun di lokasi yang strategis di Jakarta Selatan, dan hanya beberapa menit dari salah satu distrik paling eksklusif di Jakarta, yaitu jalan Kuningan. Semua kamar hotel berperabotan lengkap. Setiap kamar tersedia peralatan berkualitas. Fasilitas hotel meliputi kolam renang, ruang pertemuan, restoran, kolam renang, dan binatu.
Hotel Cipta 2 Mampang Jakarta Hotel Cipta 2 Mampang Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Juni 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.