Hotel Rose Inn Pangandaran

loading...





Hotel Rose Inn Pangandaran adalah sebuah Hotel Terbaik di Pangandaran dan menjadi pilihan banyak orang yang berlibur ke Pantai Pangandaran.Hotel ini juga termasuk dalam jajaran Hotel Murah di Pangandaran, bila kita lihat dan cek harga sewa darai Hotel Rose Inn ini.

Hotel Rose Inn menjadi penginapan populer dan favorit bagi keluarga yang berwisata ke Pangandaran.Pelayanan yang memuaskan diberikan para pengelola dari penginapn murah yang terbaik ini.

Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Bila anda akan ke Pangandaran dan butuh sebuah Hotel Murah yang berkelas, maka salah satu pilihan yang paling tepat adalah Rose Inn Pangandaran. Karena penginapan atau villa,inn tepatnya Hotel di Pangandaran ini paling disukai turis lokal dan asing yang menginap di sana.Rose Inn memang pantas menjadi salah satu Hotel terbaik di Pangandaran saat ini. Untuk mengetahui harga terbaru dan informasi selengkapnya bisa kita ketahui di bawah ini..

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI


Rose Inn Pangandaran, Jawa Barat Indonesia
Rose Inn berjarak 5 menit berkendara dari Pantai Pangandaran, dan menyediakan meja depan 24 jam. Penginapan ini juga menawarkan layanan mengatur perjalanan wisata dan tempat parkir gratis di areanya. Anda dapat mengakses Wi-Fi gratis di seluruh area penginapan.

Rose Inn berjarak 5 menit berkendara dari Hutan Lindung Pangandaran dan Pasar Ikan Pangandaran. Dari penginapan dibutuhkan 30 menit perjalanan dengan mobil untuk mencapai Bandara Nusa Wiru.

Semua kamar ber-AC dilengkapi dengan meja, lemari, dan TV layar datar. Beberapa unit memiliki balkon pribadi, sementara masing-masing kamar mandi pribadi menyediakan shower dan perlengkapan mandi.

Layanan binatu, penyewaan mobil, dan antar-jemput bandara dapat diatur oleh staf. Sarapan diantar ke kamar Anda setiap pagi. 

Rose Inn Pangandaran adalah salah satu penginapan murah di pantai timur pangandaran yang menawarkan kenyamanan dan juga fasilitas yang baik dan memadai. Pilihan cerdas untuk anda yang ingin berlibur dengan budget ekonomis. Berlokasi strategis di jantung kawasan wisata sehingga akses ke berbagai tempat mudah dan dekat.

Rose Inn Pangandaran Memiliki kompleks yang bersih dan rapih. Kamar-kamar yang tersedia disini juga berukuran besar dan furniture didalamnya rapih dan bersih sehingga anda pasti akan merasa nyaman. Dengan harga sewa yang murah dan fasilitas yang berkualitas membuat penginapan ini adalah pilihan cerdas dan ekonomis
Fasilitas dan Harga Sewa Rose Inn Pangandaran

Rose Inn Pangandaran menawarkan fasilitas yang memadai dan tersedia baik. Anda dapat mengakses internet gratis di sekitar lingkungan penginapan dan juga di kamar. Terdapat tempat duduk santai dan meja kecil di depan setiap setiap kamar. Banyak pengunjung yang merasa puas menginap disini dikarenakan harganya yang terjangkau namun memiliki kualitas yang baik.

Lokasi yang strategis juga salah satu nilai tambah dari penginapan ini. Anda dapat menemukan toko-toko dan restoran di sekitarnya hanya dengan berjalan kaki.

Kamar-kamar yang tersedia di Rose Inn Pangandaran bervariasi. Berikut ini beberapa pilihan akomodasi yang dapat kami informasikan:
1. Standard

Tipe Standard adalah room unit dengan luas 15 meter persegi satu kamar tidur dengan 1 ranjang double untuk kapasitas 2 orang. Fasilitas yang tersedia yaitu: AC, air minum dalam kemasan botol gratis, balkon/teras, kamar bebas asap rokok, meja tulis, perlengkapan mandi, shower & televisi layar datar.

Kisaran harga sewa unit ini adalah Rp230,000,- (sudah termasuk sarapan dan tax)

2. Family A Room

Tipe Family A Room adalah unit dengan luas 21 meter persegi dengan 2 ranjang Double kapasitas kamar untuk 4 orang. Fasilitas yang tersedia yaitu: AC, air minum dalam kemasan botol gratis, akses internet WiFi (gratis), balkon/teras, kamar bebas asap rokok, meja tulis, perlengkapan mandi, shower & televisi layar datar.family-a family-a2

Kisaran harga sewa unit ini adalah Rp320,000,- (sudah termasuk sarapan dan tax)

3. Family B Room

Tipe Family B Room adalah unit dengan luas 22 meter persegi dengan 3 ranjang double kapasitas untuk 6 orang. Fasilitas yang tersedia yaitu: AC, air minum dalam kemasan botol gratis, balkon/teras, kamar bebas asap rokok, meja tulis, perlengkapan mandi, shower, televisi layar datar & tirai kedap cahaya.family-b-room family-b-room2

Kisaran harga sewa unit ini adalah Rp395,000,- (sudah termasuk sarapan dan tax)

4. Family C Room

Tipe Family C Room adalah unit dengan luas 32 meter persegi dengan 3 ranjang double kapasitas untuk 6 orang. Fasilitas yang tersedia yaitu: AC, air minum dalam kemasan botol gratis, balkon/teras, kamar bebas asap rokok, meja tulis, perlengkapan mandi, shower & televisi layar datar. family-c-room family-c-room2

Kisaran harga sewa unit ini adalah Rp450,000,- (sudah termasuk sarapan dan tax)


Lokasi Rose Inn Pangandaran

Rose Inn Pangandaran beralamat di Jl. Kidang Pananjung No. 119, Pantai Timur, Pangandaran, Indonesia, 46396

Fasilitas Rose Inn
Fitur penting
Termasuk Akses Wi-Fi Gratis
Kamar Keluarga
Parkir Gratis
Sarapan



Outdoor

Teras

Hewan peliharaan

Binatang peliharaan tidak diperbolehkan.

Makanan & Minuman

Sarapan Dalam Kamar

Internet

Gratis! Wi-Fi tersedia di area umum hotel dan tidak dikenai biaya.

Tempat Parkir

Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).

Antar jemput bandara

Antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan. Anda bisa meminta ini di langkah selanjutnya.

Layanan

Antar-Jemput Bandara (biaya tambahan)
Penyewaan Mobil
Resepsionis 24 Jam

Umum

AC
Kamar Keluarga

Hotel Rose Inn Pangandaran Hotel Rose Inn Pangandaran Reviewed by Admin on Jumat, Oktober 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.