Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta Hotel

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Banyaknya jumlah Hotel Bintang 4 di Yogyakarta tak membuat penginapan berkelas ini sepi tamu.Salah satu Hotel di Jogja yang berbintang empat dan terkenal adalah Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta Hotel. Yang mana Hotel ini banyak dipilih wisatawan yang bermalam di sekitar Kabupaten Sleman,Yogyakarta.Situs Hotel kembali berbagi hotel bintang 4 yang populer di Kota Gudeg tersebut.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI


Hotel yang sebelumnya bernama Hotel Merapi Merbabu sebelum bergabung dengan Dafam Hotel ini memiliki 134 kamar, terdiri dari 106 kamar deluxe, 18 kamar executive, 6 kamar executive balcony, 2 kamar suite, 2 kamar royal suite.

Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta dilengkapi dengan fasilitas restaurant, conference center, meeting rooms, bantuan pembelian tiket. Setiap kamar dilengkapi dengan coffee/tea makers dan flat TV + chanel satelit premium. Terdapat fasilitas antar jemput ke jalan malioboro gratis.

Hotel Merapi Merbabu Yogyakarta  adalah hotel bintang empat, terletak di salah satu kawasan pusat bisnis di sisi timur Daerah Istimewa Yogyakarta.Ketika berad di hotel ini kami menyaksikan kombinasi besar konsep kuliner Timur dan Barat, di hotel menyediakan pengalaman kuliner malam yang mewah di Coffee Shop Telogo Putri, Guest Lounge benar benar menurut kami hotel ini menjanjikan suasana yang nyaman, santai, dan segar dengan menawarkan harian pilihan terbaik makanan ringan dan minuman. Merapi Merbabu Hotel & Resorts Yogyakarta dibangun dengan empat lantai. Di lantai dasar, dan menyediakan lobby atrium tamu mini .

Review Hotel

    Hotel : Merapi Merbabu Hotel – Yogyakarta
    Alamat : Jl. Seturan Raya, Depok | Sleman, Yogyakarta 80361, Indonesia
    Kisaran Harga :  Rp 419.000 – Rp 777.777 (per malam )

Lokasi

Menurut kami lokasi  akomodasi ini benar benar berkualitas  , terletak di distrik berbelanja, restoran, melakukan aktivitas bisnis di Yogyakarta, Merapi Merbabu Yogyakarta Hotel adalah pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan plesiran. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Plaza Ambarukmo, Museum Affandi, Saphir Square dan itu hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung yang berlokasi sangat dekat dengan hotel ini .

Pelayanan

Hotel ini baru 2 tahun umurnya .tetapi sangat baik dalam pelayanan. letaknya cukup strategis di dekat kampus dan pusat tempat makan. kamarnya benar  bersih, dan tempat tidur yang keren abis. Untuk menu sarapan, sangat istimewa rasanya. 2 malam kami menginap di hotel ini rasanya kurang lama.
suatu saat.pasti akan kembali menginap di hotel ini. kami benar benar mendaparkan pelayanan yamh super excellent , semua staff karyawan nya begitu ramah dan murah senyum . Cepat tanggap dan sangat cekatan .

Kebersihan

Berdasar lokasinya  hotel ini memang sangat nyaman karena cukup jauh dari kawasan pusat kota Jogja yang terlalu ramai dan padat. Impresi awal ketika kami sampai di hotel ini cukup positif. Desain hotel yang menarik serta dilengkapi salah satu tenant fast food terkemuka di bagian depannya. Jadi untuk urusan makanan kita tidak perlu khawatir.Untuk masalah kebersihan hotel ini bagi kami sudah sangat baik .kamingnya di beberapa spot dinding kamar terlihat tidak terawat dengan adanya beberapa bekas rembesan air yang sudah mulai membekas. kami juga kurang suka dengan penyekat antara kamar dengan kamar mandi berupa kaca tembus pandang dan hanya ditutup dengan vertical blind yang tidak bisa menutup dengan sempurna.. menjadikan privasi sedikit terganggu.

Lingkungan Sekitar

Swimming Pool

Hotel ini adalah lokasinya di dekat dari/ke mana saja.Di sekitar hotel terdapat berbagai macam tempat tempat menarik . Letak hotel berada di lingkungan mahasiswa sehingga akan sangat dengan mudah berwisata kuliner tanpa harus menggunakan kendaraan karena cukup jalan kaki maka bisa menemukan banyak makanan enak yang pasti cocok di lidah. Lingkungan sekitar dalam hotel juga sangat bersih , di Lobinya mempunyai lukisan Gunung Merapi yang raksasa.

Pemandangan Dari Hotel

Building

Karena berada di lokasi yang strategis , hotel ini dikelilingi pemandangan yang sangat indah . pilih kamar di lantai atas yang menghadap ke jalan, jadi pemandangan melihat ribuan rumah2 kecil di gelap malam , sangat indah sekali , Dan di siang hari nya kami bisa menikmati suasana klasik nya kota jogjakarta . Dari hotel juga terlihat pemandangan dari gunung gunung yang berada di sekitar yogyakarta , meskipun letaknya yang tidak begitu dekat . tapi kami masih bisa melihat indahynya pemandangan gunung dari kejauhan .

Fasilitas

Meeting Room

Hotel ini menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Hotel ini menyediakan Mesin ATM di area penginapan, restoran, concierge, tur, penyimpanan bagasi untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami. Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti koran harian, kamar bebas asap rokok, pembuat kopi/teh, shower, televisi LCD/layar plasma untuk menyenangkan semua tamu. Hotel ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk taman, pusat kebugaran, kolam renang anak, pijat, spa, untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Merapi Merbabu Yogyakarta Hotel dapat memenuhi berbagai macam hal. Akomodasi dengan fasilitas yang baik namun dengan budget yang ekonomis.

Salah satu ke istimewaan di hotel ini adalah menyediakan layanan penjemputan ke bandara secara gratis . Jadi bagi anda yang akan menuju hotel tidak peru khawatir untuk mengakses ke hotel . Lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan daerah obyek wisata maupun tempat tempat menarik di sekitar hotel banyak dilalui kendaraan umum seperti angkutan kota dan juga banyak becak di daerah sini , jadi bagi anda yang ingin berkelilinng di sekitar hotel bisa menggunakan alternatif becak yang dimana kita bisa berkeliling da merasakan suasana  kehidupan di kota Yogyakarta .

Detail tambahan

    Waktu Check-in : 02.00 pm
    Waktu Check-out : 12.oo am
    Bayi 0-1 tahun :  Menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Catatan, biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi.
    Anak-anak 2-5 tahun : Menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia.

Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta berlokasi di daerah Depok Yogyakarta, lokasi ini cukup dekat dengan Museum Affandi, Museum Dirgantara, Saphir Square, Gadjah Mada University dan Lapangan Golf Adisucipto Golf Course. Hotel menawarkan pemandangan gunung Merapi & Merbabu dari balkon kamar.


Fasilitas Kamar
1. Electronic key card system
2. Individual-control air conditioner
3. Hot & Cold water
4. Standing shower
5. IDD Call
6. Wide flat screen TV with cable/satellite channels
7. Tea & Coffee maker
8. Free high-speed internet acces   
Fasilitas Hotel
1. Akses Internet Gratis
2. Room Service 24 Jam
3. Bar/lounge
4. Restaurant Telogo Putri
5. Fasilitas laundri
6. Meeting room7. Ballroom
8. Antar jemput ke Malioboro gratis



Rekomendasi Hotel Terdekat:

Sahid Raya Hotel

Royal Ambarrukmo Yogyakarta


Objek Wisata Favorit
Perkiraan jarak dan petunjuk jalan ke beberapa objek wisata yang tak boleh terlewatkan ketika anda mengunjungi Jogja:


Candi Borobudur - 39.6 km | Petunjuk jalan

Candi Prambanan - 13 km | Petunjuk jalan

Keraton Jogja - 9.3 km | Petunjuk jalan

Jalan Malioboro - 7.4 km | Petunjuk jalan

Candi Mendut - 36.5 km | Petunjuk jalan

Candi Ratu Boko - 13.1 km | Petunjuk jalan

Pantai Parangtritis - 36 km | Petunjuk jalan

Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta Hotel Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta Hotel Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, November 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.