Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel Yogyakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Makin mudah saja bagi kita untuk Booking Hotel Online yang ada di mana saja, termasuk Hotel di Yogyakarta.Salah satu Hotel Bintang 4 di Jogja yaitu Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel, yang menjadi bagian dari hotel terbaik yang ada di kota ini.Daftar Hotel di Jogja adalah data semua penginapan dan hotel yang berlokasi di Daerah Istimewa Jogja

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI

Hotel Jambuluwuk juga berada dekat dengan wisata-wisata lain di jogja, seperti keraton jogja, stadion kridosono. tugu jogja dan masih banyak lagi. Untuk memanjakan para pengunjung hotel jambuluwuk, pengelola hotel telah menyediakan fasilitas-fasiltas yang lengkap seperti akses wifi gratis 24 jam, satpam 24 jam yang akan menjaga keamanan dan kenyamanan anda. Jika anda membawa barang yang cukup banyak  di hotel jambuluwuk di sediakan free bagasi bagi pengunjung.

Total kamar yang ada di hotel jambuluwuk sekitar 144 kamar dengan desain ionterior dan eksterior  sengaja di rancang sesuai dengan ekspektasi pengunjung, Desain modern tetapi disertai dengan sentuhan-sentuhan tradisional khas jawa yang akan membuat anda betah di hotel jambuluwuk. Ada beberapa fasilitas hotel jambuy luwuk yang sengaja di siapkan untuk memanjakan para pengunjung antara lain adalah pusat kebugaran, spa dan sauna, kolam renang dan layanan massage yang ditangani tenaga ahli.

Bagi para pengunjung yang membawa anak kecil usia 0-2 tahun maka tidak dikenakan biaya tambahan. anak usia 3-10 tahun wajib menambah biaya untuk bed tambahan. Dan jika usia anak lebih dari 10 tahun maka dikenakan tarif sama dengan orang dewasa..

Terletak di Pakualaman, Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel adalah titik awal yang sempurna untuk menjelajahi Yogyakarta. Hotel ini menawarkan standar pelayanan dan fasilitas yang tinggi, yang sesuai dengan kebutuhan individu semua tamu.

Layanan dan Fasilitas Hotel Jambuluwuk Jogja adalah :laundry/dry cleaning, ruang merokok , kotak penyimpanan aman, ruang keluarga, bar/pub ada dalam daftar hal-hal yang para tamu dapat nikmati. Bersantai di kamar Anda yang nyaman, dilengkapi bak mandi, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi LCD/layar plasma, TV satelit/kabel, AC.

Mau istirahat dari hari yang panjang dan gunakan taman, klub anak, kolam renang (luar ruangan), kolam (anak), gym/fasilitas kebugaran. Staf yang ramah, fasilitas yang istimewa dan dekat dengan semua yang Yogyakarta tawarkan, merupakan tiga alasan utama Anda harus tinggal di Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel.
Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel Yogyakarta Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel Yogyakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, November 22, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.