The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Kami Informasikan lagi Hotel di Jogja yang berbintang 4 yang tentu saja memiliki fasilitas dan sarana yang memadai sebagai penginapan mewah yang berkelas.Bagian dari Daftar Hotel di Jogja yang berbintang empat tersebut adalah The Jayakarta Yogyakarta Hotel  Spa yang dikenal sebagai Hotel Bintang 4 di Yogyakarta yang terbaik saat ini..

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI

Fasilitas dan Layanan The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa Yogyakarta

Spa Sauna Jacuzzi Fitness Gymnasium Field Tennis Indoor pool Outdoor pool Table tennis Kids club Billiard Game corner Karaoke Banquet hall BBQ Dry room Restaurant Coffee Shop Convenience store Bar Lolunge Business center Conference room Non-smoking rooms Ice-making machine Morning Call Layanan Kamar Cleaning service Esthetics Massage Rental cycle Voltage Converter Parking Area

Aktivitas Olah Raga
Gymnasium Field Tennis Golf Putting golf Fishing Paraglider Horse riding Diving Rafting  Canoe

Internet & Wifi
 Koneksi LAN (semua kamar) Bebas akses Wi-Fi di lobby Koneksi dial-up Kabel LAN Wireless LAN Tersedia rental PC Koneksi internet gratis

Fasilitas Kamar
Bath and Toilet: All rooms Shower: All rooms Bathtub: All rooms Air conditioner: All rooms TV VCR atau DVD BS broadcast Refrigerator Mini Bar Kitchen: All rooms Trouser press (*including rental) Safety box Face towel, Hand towel Toothbrush and/or Toothpaste Bath towel Shampoo Hair Conditioner Body soap Soap Pajamas Bathrobe Sandal Hair Dryer Razor and/or Shaver Shower cap Cottonbud Shower Toilet Comb

The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa Yogyakarta
Miniatur Yogyakarta yang Mewah dan Nyaman

Jayakarta Yogyakarta Hotel memiliki dekorasi yang khas dengan budaya lokal di lobby dan restorannya. Suasana yang nyaman dan damai yang tercipta dari semua nilai-nilai etnik ini akan membuat Anda betah. Anda akan dimanjakan dengan fasilitas dan layanan terbaik yang akan menciptakan kenangan menginap yang tak terlupakan.

Detail The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa Yogyakarta
Alamat Jl. Laksda Adisucipto Km.8, Yogyakarta
Waktu check-in standar 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 129 (Single: 0, Double: 47, Twin: 82, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun 1992
Tahun renovasi 2006
Fasilitas The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa Yogyakarta
 Lihat Fasilitas & Layanan Selengkapnya
Internet
Wifi gratis di tempat umum Gratis
Internet di Kamar Hotel Wifi / Gratis
Informasi Tambahan The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa Yogyakarta
Maksimalkan perjalanan Anda di Yogyakarta dengan menginap di The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa. Akomodasi bintang 4 ini hanya berselang 5 menit dari Bandara Adi Sucipto dan dapat dijangkau dengan perjalanan 15 menit dari pusat kota.

The Jayakarta Yogyakarta Hotel menawarkan Wi-Fi gratis dan balkon pribadi di seluruh kamarnya. TV satelit, kamar mandi pribadi dan perlengkapannya juga dapat Anda temukan di masing-masing kamar.

Kolam renang dewasa dan anak tersedia untuk pilihan aktivitas seluruh anggota keluarga. The Jayakarta Yogyakarta Hotel juga dilengkapi pusat kebugaran, taman bermain anak, lapangan tenis dan pusat spa. Restoran dan layanan kamar 24 jam siap menemani masa menginap Anda. 

Sempatkan diri Anda mengunjungi sejumlah atraksi wisata ternama Kota Gudeg, termasuk Museum Dirgantara dan Candi Sambisari yang berlokasi di dekat The Jayakarta Yogyakarta Hotel..
The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa Reviewed by Lydia Chyntia on Selasa, Desember 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.