Apartemen Batavia Jakarta Pusat

loading...
Informasi kali ini dari Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/  adalah tentang Apartemen di Jakarta Kota Jakarta yang sudah penuh sesak dan merupakan Kota yang sangat padat di negeri ini, maka tak heran jika pembangunan Apartemen menjadi sebuah prioritas yang terbaik untuk bisa membuat hunian yang layak dan refresentatif bagi warga ibukota.Kami akan berbagi data tentang Daftar Apartemen di Jakarta, yang mungkin salah satunya merupakan apartemen pilihan anda.Situs Hotel akan berbagi secara lengkap semua apartement yang ada di Kota Jakarta dan sekitarnya

Jakarta Pusat juga memiliki Apartemen yang bernama Apartemen Batavia asal muasal nama Kota Jakarta.Dan hunian yang berkelas dunia ini memang sangat terkenal di Jakpus Indonesia.

Welcome to Batavia Apartments, serviced residences for expatriates living in Jakarta. Located near the heart of the Golden Triangle, Jakarta's business district, Batavia Serviced Residences offer all the amenities and services of a five-star hotel, while living among a community of expats from around the world. Visit us soon and find out why Batavia Apartments has become a premier housing choice for expatriates.This is Maps of Apartment Batavia


For more information, please contact us at:


Batavia Apartments
Jl. K.H. Mas Mansyur Kav. 126
Jakarta 10220 Indonesia
Tel (62-21) 574-9760
Fax (62-21) 574-9758
E mail resv@bataviaapartments.co.id

Brasali Group
Owned by PT Suluh Dwipantara, a member of the Brasali Group

Apartment Name: Batavia
Location: Jl. Bendungan Hillir, RT. 5 / RW. 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10210
Tower/Floor/View: 1 / 26 / City View
Size: 90 m2
Bedroom: 2
Bathroom: 1

Condition: Unit Batavia Apartment bertipe 2 BR ini cocok sekali bagi Anda yang menginginkan tempat tinggal dengan ruangan yang seluruhnya sudah dilengkapi dengan berbagai furnitur yang mewah dan ekslusif. Di unit yang berada di lantai 26 dan menghadap ke City View (Utara) ini sudah tersedia tempat tidur yang dilengkapi dengan AC. Untuk ruang tamu dan dapur juga sudah dilengkapi dengan TV, kulkas, dining set. Anda pun tidak perlu khawatir dengan daya listrik di unit ini, karena mempunyai kapasitas yang besar.

Facility: Apartemen ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat memanjakan penghuninya seperti multi function room, sauna & jacuzzi, lapangan basket, pool taksi, hingga laundry.
Additional Info:

Apartemen Batavia merupakan apartemen yang berlokasi dekat dengan kawasan segitiga emas yaitu Sudirman, Gatot Subroto, dan Rasuna Said Kuningan yang merupakan pusat bisnis di Jakarta.
Selain dekat dengan kawasan pusat bisnis di Jakarta, Batavia Apartment juga dekat dengan beberapa perusahaan multinasional seperti PT. Bank ANZ, PT. Rohto Laboratories Indonesia, Merck Sharp & Dohme Indonesia dan perusahaan besar lainnya. Beberapa fasiltas publik seperti rumah sakit, kampus, sekolah, hingga kedutaan besar juga dekat dengan apartemen yang selesai dibangun pada tahun 2004 ini.

Apartemen Batavia memiliki 32 lantai dengan total unit mencapai 126 unit yang terbagi ke dalam berbagai pilihan tipe mulai dari tipe satu kamar tidur, dua kamar tidur, tiga kamar tidur, hingga tipe penthouse dengan luas kamar mulai dari 48 meter persegi hingga 200 meter persegi.
Dirancang sebagai hunian yang ekslusif, Batavia Apartment cocok bagi pebisnis dan kalangan menengah ke atas yang menginginkan tempat tinggal yang strategis dan juga praktis.
Terdapat unit lain 1 BR / 2 BR / 3 BR
Rent Charge: Rp 14.000.000/bulan (untuk 12 bulan masa sewa)
Contact: Hubungi kami melalui nomor
WhatsApp/Call : 0815-11-360360
WhatsApp/Call : 0812-9777-9360
Office : 0813-8333-9360
Apartemen Batavia Jakarta Pusat Apartemen Batavia Jakarta Pusat Reviewed by Lydia Chyntia on Sabtu, Januari 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.