Apartemen Beverly Dago Residences

loading...
Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.Salah satu Apartemen di Kota Kembang Bandung adalah Beverly Dago Apartemen Residences, yang merupakan sebuah apartemen yang terbaik yang ada di sana.

Beverly Dago Apartment Residence berada di kawasan sejuk Dago Bandung. Apartemen ini hanya berjarak 500 meter dari Institut Teknologi Bandung. Selain itu, lokasinya juga dekat ke kampus-kampus ternama lainnya, seperti Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Padjadjaran, Universitas Kristen Maranatha, dan Universitas Komputer Indonesia. Dengan pemandangan Dago yang indah, kenyamanan tinggal di apartemen pasti terjamin.

Apartemen Beverly Dago Bandung hunian yang sangat cocok untuk Anda yang mencari ketenangan, nyaman dan aman, namun dekat ke pusat perbelanjaan, kuliner. Beverly Dago Residence berjarak 10 menit ke pusat Factory Outlet Jl. Dago dan Jl. Riau dan 5 menit ke Cafe Halaman, Siete, Embargo, Noah's Barn, Golden Monkey.

Beverly Dago Residence memiliki tipe studio dan 2 kamar yang telah lengkap dengan furniturnya. Apartemen ini memiliki fasilitas lobby, keamanan 24 jam, kolam renang, pusat kebugaran, lahan parkir, dan kartu akses. Beverly Dago merupakan apartemen dengan harga low end dan hunian yang cocok bagi mahasiswa, keluarga maupun investasi.

Fasilitas

Bar  Broadband Internet  Dry Cleaning  Gymnasium  Laundry  Lounge  Multi-function Room  Parking Lot  Security  Swimming Pool

Informasi
Pengembang Istana Group
Jumlah Unit 322 unit
Lantai 17
Selesai Dibangun 2014
Kondisi Gedung Ready for occupancy

Type Unit

Type Studio

Type Studio A

Type 2 BR
Apartemen Beverly Dago Residences Apartemen Beverly Dago Residences Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Januari 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.