Apartemen Seasons City Jakarta Barat

loading...

Informasi kali ini dari Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/  adalah tentang Apartemen di Jakarta Kota Jakarta yang sudah penuh sesak dan merupakan Kota yang sangat padat di negeri ini, maka tak heran jika pembangunan Apartemen menjadi sebuah prioritas yang terbaik untuk bisa membuat hunian yang layak dan refresentatif bagi warga ibukota.Kami akan berbagi data tentang Daftar Apartemen di Jakarta, yang mungkin salah satunya merupakan apartemen pilihan anda.Situs Hotel akan berbagi secara lengkap semua apartement yang ada di Kota Jakarta dan sekitarnya.

Apartemen yang ada di Jakarta Barat salah satunya adalah Apartemen Seasons City.Yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Daftar Apartemen di DKI Jakarta seluruhnya.

Apartemen Season City terletak di Grogol, Petamburan. Meskipun, tidak begitu dekat dengan kawasan premier seperti Sudirman, Gatot Subroto, dan Kuningan, apartemen ini dekat dengan akses tol dalam kota maupun tol luar kota. Transportasi umum yang bisa digunakan untuk menjangkau apartemen ini, antara lain: angkot, metromini, dan transjakarta. Selain itu, Stasiun Kereta Duri juga cukup dekat dari Seasons City. Untuk yang sering berpergian ke luar kota maupun ke luar negeri, apartemen ini bisa memberikan keuntungan karena hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Apartemen ini berada dalam satu komplek dengan Mall Seasons City. Ada juga pusat perbelajaan lain yang dekat seperti Emporium Pluit, Mall Taman Anggrek, Central Park, Mall Citraland, dan SOHO. Selain pusat perbelanjaan, ada banyak sekolah dan kampus di sekitar apartemen ini seperti Universitas Trisakti dan Tarumanegara.

Fasilitas yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan apartemen pada umumnya, seperti kolam renang dan water park, child playground, pusat kebugaran, dan jogging track. Untuk memenuhi kebutuhan keamanan penghuninya, apartemen ini memberikan penjagaan selama 24 jam.

Apartemen ini tergolong kategori medium, karena harganya masih cukup terjangkau. Jenis unit di apartemen ini berbeda-beda mulai dari Studio, 1BR, 2BR, hingga 3BR.

Fasilitas

ATM  Beauty Salon  Broadband Internet  Cafe  Children Playground  Commercial Area  Gymnasium  Mall  Multi-function Room  Parking Lot  Rooftop Garden  Swimming Pool  Water Park
Informasi
Pengembang Agung Podomoro Group
Arsitek PT. Indo Megah
Kontraktor PT. Waringin Megah
Jumlah Unit 1500 unit
Lantai 33
Selesai Dibangun 2011
Kondisi Gedung Ready for occupancy
Type Unit
1BR

2BR

3BR

Studio

Tower

Aster Tower

Bougenville Tower

Cherry Blossom
Apartemen Seasons City Jakarta Barat Apartemen Seasons City Jakarta Barat Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Januari 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.