Apartemen Buah Batu Park Bandung

loading...

Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

Apartemen Buah Batu Park salah satu pilihan apartemen yang memilki tower yang cukup banyak,a da 5 tower di Apartemen Buah Batu Park Bandung.

Buah Batu Apartment Park terletak tepat di pinggir gerbang tol Buah Batu sehingga memudahkan akses ke berbagai sudut kota Bandung (10 – 20 menit di jalan tol) hingga luar kota seperti Purwakarta (40 menit di jalan tol), Cikampek (1 jam di tol), Jakarta (2 – 3 jam di jalan tol) dan sekitarnya.

Buah Batu adalah salah satu kawasan pusat bisnis di Bandung puluhan restoran (Hoka-Hoka Bento, Pizza Hut, McDonald,Prima Rasa, Dunkin Donuts), pasar swalayan (Griya, Carrefour), pasar tradisional, bank (BCA, BNI, BTN, Bank Mandiri), perkantoran, dan area komersial lainnya. 

Apartemen Buah Batu Park memiliki total 5 tower apartemen dengan 17 lantai (1 tower), 21 lantai (2 tower) dan 22 lantai (2 tower). Apartemen ini memiliki pilihan tipe satu kamar tidur (21 m2) dan dua kamar tidur (36 m2) yang telah dilengkapi dengan furnitur untuk kemudahan Anda. Selain itu, apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti keamanan 24 jam, food court, laundri, lahan parkir, serta petugas kebersihan.

Buah Batu Park Apartment cocok bagi anda yang menyukai kehidupan yang aktif. Apartemen ini merupakan apartemen bersubsidi dengan harga yang terjangkau sehingga cocok untuk keluarga kecil atau mahasiswa.

Fasilitas

Laundry  Parking Lot  Restaurant  Security
Informasi
Pengembang PT Menara Karsa Mandiri
Luas Tanah 10425 m2
Jumlah Unit 900 unit
Lantai 22
Kondisi Gedung Ready for occupancy

Type Unit

Type 1 BR

Type 2 BR

Tower

Tower A

Tower B

Tower C

Tower D

Tower E
Apartemen Buah Batu Park Bandung Apartemen Buah Batu Park Bandung Reviewed by Lydia Chyntia on Senin, Januari 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.