Apartemen Murah di Jakarta

loading...

Informasi kali ini dari Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/  adalah tentang Apartemen di Jakarta Kota Jakarta yang sudah penuh sesak dan merupakan Kota yang sangat padat di negeri ini, maka tak heran jika pembangunan Apartemen menjadi sebuah prioritas yang terbaik untuk bisa membuat hunian yang layak dan refresentatif bagi warga ibukota.Kami akan berbagi data tentang Daftar Apartemen di Jakarta, yang mungkin salah satunya merupakan apartemen pilihan anda.Situs Hotel akan berbagi secara lengkap semua apartement yang ada di Kota Jakarta dan sekitarnya.

Sebagai bagian dari Daftar Apartemen di Jakarta adalah Apartemen Murah yang harganya di bawah 500 jutaan. Apartemen Murah di Jakarta menjadi pilihan banyak orang yang akan menyewa dan tinggal di sebuah hunian yang sekarang ini menjadi pilihan orang yang tinggal di kota2 besar di seluruh dunia.

Berdasarkan lokasi, tentu saja Apartemen Murah Jakarta itu ada yang berlokasi di Kawasan Jakarta Selatan,Utara,Barat,Timur dan Pusat.

Daftar Apartemen Murah di Jakarta


Apartemen Green Pramuka City, Apartemen Jakarta Pusat Dengan Memiliki hunian di lokasi strategis, dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman serta memiliki nilai investasi yang tinggi.

2. Apartemen Gading Icon

Apartemen murah yang termasuk kedalam apartemen di Jakarta Timur ini termasuk dari sekian apartemen murah di Jakarta yang berlokasi di tengah-tengah kota. Tepatnya, terletak di jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung. Kemungkinan besar alasan mengapa hunian ini begitu murah, karena kawasan Pulogadung adalah kawasan yang sering terkena macet, terutama pada pagi dan sore hari. Bangunan yang selesai dibangun pada tahun 2012 ini memiliki satu tower yang ready untuk disewakan sedangkan satu lagi sedang dalam tahap penyelesaian. Jumlah total unit saat ini adalah 100 unit dengan 2 tipe berbeda yakni studio dan 2 bed room.



3. Apartemen Sentra Timur

Hunian ini berlokasi di jalan Sentra Primer Timur, Cakung, Jakarta Timur. Selesai dibangun pada tahun 2015 tersebut, apartemen murah di Jakarta ini dibangun oleh pengembang PT Bakrieland Development Tbk. Ada 6 tower dan 2357 unit total kamar di tower ini. Terdapat beberapa pilihan tipe seperti studio, 2 BR, dan 3 bed room. Hu ini mempunyai rentang sewa di kisaran 5 juta.



4. Apartemen Kalibata City

Untuk apartemen di Jakarta Selatan, telah mempunyai nama yang cukup terkenal karena harganya yang relative murah di kawasan tersebut. Selain menjadi apartemen murah, Kalibata city juga dicari karena letak serta memiliki akses mudah kepada beberapa tempat seperti CBD maupun ke beberapa tempat hiburan lain. Apartemen ini terletak di jalan raya kalibata di dekat taman makam pahlawan Kalibata. Apartemen Kalibata ini selesai dibangun pada tahun 2012 oleh developer Agung Podomoro Land dan memiliki 18 tower. Jumlah unit yang tersedia adalah sebanyak 11.500 unit dengan tipe studio dan 2 Bed room.



5. Apartemen Menara Latumenten

Apartemen menara Latumenten juga termasuk dalam salah satu apartemen murah di Jakarta yang terletak di daerah Jakarta barat. Apartemen ini selesai dibangun tepat pada tahun 2010 oleh developer Margahayu Land. Apartemen ini mempunyai 3 tower dan mempunyai total 1150 unit kamar dengan 2 pilihan tipe, yaitu studio dan juga 2 bed room. Alasan apartemen ini mempunyai harga sewa yang murah adalah karena letaknya yang kurang dekat dari pusat perkotaan.



6. Apartemen Rajawali (Menara Edelweiss)

Apartemen rajawali atau yang biasa disebut menara edelweiss merupakan sebuah hunian yang termasuk lama karena telah berdiri sejak 1994 oleh developer Purindo Internasional. Apartemen murah di Jakarta ini mempunyai 2 tower yang dinamakan tower edelweiss dan juga chrysant tower yang pada perjalanannya chrysant tower diambil alih manajemennya oleh developer lain. Ada dua tipe yang terdapat pada hunian ini yakni tipe studio dan 2 bed room. Harganya termasuk murah karena apartemen ini memiliki furniture dan bangunan yang termasuk lama.

Memilih untuk tinggal di Apartemen, tentu saja kita bisa memilih yang harganya murah,.namun memiliki sarana dan fasilitas yang lengkap dan berlokasi di tempat yang strategis.
Apartemen Murah di Jakarta Apartemen Murah di Jakarta Reviewed by Lydia Chyntia on Kamis, Februari 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.