Apartemen The peak Jakarta

loading...
Informasi kali ini dari Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/  adalah tentang Apartemen di Jakarta Kota Jakarta yang sudah penuh sesak dan merupakan Kota yang sangat padat di negeri ini, maka tak heran jika pembangunan Apartemen menjadi sebuah prioritas yang terbaik untuk bisa membuat hunian yang layak dan refresentatif bagi warga ibukota.Kami akan berbagi data tentang Daftar Apartemen di Jakarta, yang mungkin salah satunya merupakan apartemen pilihan anda.Situs Hotel akan berbagi secara lengkap semua apartement yang ada di Kota Jakarta dan sekitarnya.

Sebuah Apartemen yang ada di Jakarta indonesia adalah Apartemen The Peak Jakarta.The Peak adalah komplek menara kembar apartemen tertinggi di dunia. Terletak di Sudirman CBD di Jakarta, Indonesia, The Peak dirancang oleh DP Architects. The Peak telah menjadi ikon Jakarta karena tinggi dan simetrinya.

Berdiri dengan tinggi 265 m (termasuk puncak antena di atas mahkota), The Peak terdiri dari empat menara, dua kumpulan menara kembar dengan 35 dan 55 tingkat. The Peak diluncurkan dan mulai dibangun tahun 2003. Penyelesaiannya dijadwalkan Juni 2006 tetapi penyerahan dilakukan tahun 2007 dengan beberapa pembangunan kecil hingga awal 2008.

Fasilitas yang tersedia bagi pemilik dan penyewa adalah kolam renang berukuran Olimpiade, kolam air panas dan kolam kecil, sauna, ruang uap, lapangan tenis, squash dan basket, gimnasium, dan ruang pijat. Penthouse terletak di tingkat 46 hingga 55 dengan pemandangan panorama Jakarta.

Komplek ini muncul dalam buku "The World's 50 Best Apartments" terbitan Images Publishing Australia.


352 unti apartemen dimiliki pribadi, 110 unit disewakan sebagai apartemen bersama.

Belt Collins International dari Singapura, dengan properti resor di Hawaii, Thailand dan Australia, merancang lanskapnya.

The Peak menggunakan elevator merek GPS III M dan Nexway, yang dapat mengangkut 15 orang hingga 210 m per menit.

Tekonologi anti-gempa buatan Jepang dimasukkan dalam desain ini termasuk sebuah sistem getaran, termasuk bola peredam di tingkat 10-12, 20-22, 30-32 dan 40-42. Bangunan ini dirancang untuk berayun dan menyesuaikan dengan berbagai pergerakan bumi secara vertikal dan lateral, yang meredam frekuensi resonansi dan memperkecil getaran lateral.

The Peak at Sudirman
Pembangunan
Dimulai 2003
Selesai 2007
Eksterior Kaca dan aluminium
Letak
Letak Jakarta Selatan, Indonesia
Alamat Jalan Setiabudi Raya No. 9, Jakarta
Tinggi
Atap 218,5 m (661 ft)
Puncak 265 m (800 ft)
Tingkat 55 dan 35
Perusahaan
Agung Podomoro
Dek Pengamatan
Ya (hanya menara penghunian)
Dibuka 2006

Apartemen di Jakarta Pusat Lainnya:

Apartemen Green Pramuka City

Apartemen Rajawali

Sudirman Park Apartment

 Apartemen Sahid Sudirman Residence
Apartemen The peak Jakarta Apartemen The peak Jakarta Reviewed by Lydia Chyntia on Sabtu, Januari 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.