Apartemen The Edge Super Block

loading...

Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

The Edge Superblock berada di lokasi strategis tepat di belakang pintu tol Baros sehingga memudahkan akses ke kota atau pun ke luar kota. Hunian ini berjarak 10 menit menuju tol Pasteur, 15 menit menuju bandara, dan 35 menit menuju Lembang. Apartemen ini juga dikelilingi oleh berbagai tempat wisata maupun pusat perbelanjaan, seperti Mall Paris van Java, Cihampelas, Dago, dan Trans Studio.

Apartemen ini memberikan pilihan tipe studio, satu, dua, dan tiga kamar tidur dengan yang telah dilengkapi dengan furnitur untuk kemudahan Anda. Selain itu, The Edge Superblock memberikan berbagai fasilitas bagi para penghuninya. Fasiltitas yang tersedia adalah kolam renang, pusat kebugaran, sauna, tempat bermain anak, kafe, restoran, mini market, lahan parkir, serta keamanan 24 jam dan kamera pengawas.

Superblock ini mempunyai 13 tower, pusat belanja, dan perkantoran dua lantai. The Edge Superblock memenuhi segala kebutuhan penghuninya dalam satu area sehingga membuat penghuninya nyaman dan aman. Apartemen ini merupakan hunian untuk kelas menengah yang cocok bagi pasangan yang baru menikah, keluarga maupun investasi.


Fasilitas
ATM Billyard Broadband Internet Cafe Children Playground Commercial Area Gymnasium Jogging Track Mall Mini Mart Multi-function Room Parking Lot Sauna Security Swimming Pool

Informasi
Pengembang PT. Bangun Bumi Waluya
Arsitek Atelier Two
Luas Tanah 25266 m2
Jumlah Unit 2466 unit
Lantai 17
Kondisi Gedung Ready for occupancy

Type Unit

Type Studio

Type Executive

Type Suite

Type Penthouse
Apartemen The Edge Super Block Apartemen The Edge Super Block Reviewed by Lydia Chyntia on Kamis, Februari 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.