Apartemen Parahyangan Residences

loading...

Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

Parahyangan Residences berada dekat dengan universitas seperti Universitas Katolik Parahyangan, Maranatha, ITB, UNPAD, ENHAII dan juga Factory Outlet di Setiabudi, Cihampelas, Dago Pakar, Jl. RIau, dan tempat wisata seperti Tangkuban Perahu, Maribaya, Kawah Putih serta berbagai restoran dan kafe.

Apartemen nya dibagi menjadi 2 tower: Tower Pangrango & Tower Papandayan dengan banyak view sesuai dengan selera Anda: view kota, gunung atau pool dengan total unit berjumlah 1522. Dari seluruh unit itu, akan dibangun 4 tipe unit hunian yakni; tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur dengan ukuran 24 hingga 52 meter persegi.

Parahyangan Residence dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memanjakan Anda , termasuk kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, ruang untuk belajar, kafe dan restoran dengan pemandangan lembah, lapangan basket, jalur jogging, ruang biliar, pusat kebugaran, taman di lantai teratas apartemen, tempat bermain anak serta mini market. Apartemen ini cocok untuk kalangan menengah dengan harga yang terjangkau.

Parahyangan Residences menjadi kebanggaan istimewa anda dan keluarga. Anda dapat menikmati sejuknya udara pegunungan dengan udaranya yang memulihkan stres dan hijau pepohonan yang menentramkan hati.

Fasilitas

ATM Basketball Court Broadband Internet Gymnasium Jogging Track Parking Lot Rooftop Garden Rooftop Infinity Poo Security Swimming Pool

Informasi
Pengembang Agung Podomoro Group
Arsitek Indomegah Architects
Kontraktor PT. Nusa Raya Cipta Tbk
Luas Tanah 10000 m2
Jumlah Unit 1552 unit
Lantai 25
Kondisi Gedung Ready for occupancy

Type Unit

Type Deluxe

Type Superior

Type Executive

Type Suite

Tower

Tower Pangrango

Tower Papandayan
Apartemen Parahyangan Residences Apartemen Parahyangan Residences Reviewed by Lydia Chyntia on Kamis, Februari 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.