Apartemen Gateway Ahmad Yani

loading...

Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

Berlokasi di pusat bisnis Ahmad Yani, Gateway Apartment berada dekat dengan sekolah papan atas dan point of interest lainnya seperti ITB, UNPAD, Pribadi Bilingual School dan menempel dengan Rumah SAkit Santo Yusuf, dekat dengan RS Borromeus, RS Hasan Sadikin, dekat dengan Pasteur, Dago, Cihampelas, Jl. Riau dan masih banyak lagi.

Gateway Apartment memiliki konsep apartemen hijau dimana kelebihannya adalah adanya sky garden. Selain itu, apartemen ini berada dalam jalur transportasi umum 24 jam sehingga Anda memiliki alternatif selain kendaraan pribadi saat anda akan beraktifitas ke kantor Anda. Apartemen ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap di antaranya kolam renang dewasa dan anak, jogging track, lapangan basket, dan tempat bermain anak.

Apartemen ini memiliki tipe studio sehingga cocok sebagai hunian bagi Anda profesional muda. Terdapat pula pilihan tipe 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, dan 4 kamar tidur yang nyaman bagi Anda dan keluarga Anda. Apartemen Gateway Ahmad Yani Bandung memiliki harga low-end memberikan solusi tempat tinggal yang nyaman dengan harga terjangkau di pusat kota Bandung.

Fasilitas
ATM Basketball Court BBQ Area Broadband Internet Children Playground Gymnasium Jogging Track Kid's Pool Laundry Medical Center Mini Mart Parking Lot Rooftop Garden Security Swimming Pool

Informasi
Pengembang Istana Group
Luas Tanah 18000 m2
Jumlah Unit 1800 unit
Lantai 18
Selesai Dibangun 2013
Kondisi Gedung Ready for occupancy

Type Unit

Type Studio

Type 2 BR A

Type 2 BR B

Type 2 BR C

Type 2 BR D

Type 3 BR A

Type 3 BR B

Type 3 BR C

Type 4 BR

Tower

Tower Saphire

Tower Emerald
Apartemen Gateway Ahmad Yani Apartemen Gateway Ahmad Yani Reviewed by Lydia Chyntia on Kamis, Februari 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.