Apartemen Grand Setiabudi

loading...

Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.


Bertempat strategis di Jl. Doktor Setiabudhi, Grand Setiabudi Hotel ; Apartment sangat dekat dengan Mall Paris Van Java, beberapa Factory Outlet terkemuka, dan pusat kuliner dan hiburan. Berjarak 20 menit dari stasiun kereta api dan 25 menit ke Bandara Husein Sastranegara.

Ada banyak tempat wisata yang dapat ditempuh dengan mudah dari apartemen ini, seperti illa Isola, Gedung Merdeka, Masjid Cipaganti, Gedung Sate, Kebun Binatang Bandung, dan Gunung Tangkuban Perahu. Tempat wisata lainnya adalah Wayang Golek, Angklung, Jean Street, Bandung Electronic Center, Cihampelas Walk, Alun-alun Bandung serta dikelilingi pusat perbelanjaan seperi Bandung Supermall berada dekat apartemen ini.

Grand Setiabudi menawarkan tipe satu, dua, dan tiga kamar tidur dengan ukuran yang luas dan telah dilengkapi dengan furnitur untuk kenyamanan Anda. Selain itu, apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memanjakan penghuninya. Fasilitasnya adalah kolam renang, pusat kebugaran, mini market, restoran, tempat bermain anak, sistem kartu akses, lobi yang mewah, kamera pengawas, serta keamanan 24 jam.

Grand Setiabudi merupakan apartemen dengan harga medium end yang cocok bagi pasangan muda, pebisnis, maupun keluarga. Dengan segala fasilitas dan kemewahannya, apartemen ini menjamin kenyamanan serta keamanan Anda.

Fasilitas

Gymnasium  Mini Mart  Parking Lot  Security  Spa  Swimming Pool

Informasi
Pengembang PT. Bandung Inti Graha
Jumlah Unit 235 unit
Lantai 19
Selesai Dibangun 2005
Kondisi Gedung Ready for occupancy

Type Unit

Type 1 BR

Type 2 BR


Type 3 BR
Apartemen Grand Setiabudi Apartemen Grand Setiabudi Reviewed by Lydia Chyntia on Kamis, Februari 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.