Apartemen Le Vallon Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.







Kali ini Situs Booking Hotel  akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat

Apartemen Le Vallon terletak kaki bukit Dago Pakar, Bandung. Apartemen ini berada dalam lokasi strategis, di mana alam dan kota saling berhubungan. Karenanya, hunian ini mudah dijangkau. 

Le Vallon terletak di dekat tol Pasteur, Stasiun Kereta Api, Bandara Husein Sastranegara. Kemudian, untuk menuju tempat hiburan anak-anak, cukup dengan jarak tempuh 30 menit berkendara, anak-anak dapat memilih dari beberapa variasi taman bermain yakni Kampung Gajah, Bandung Treetop, Taman Lalu Lintas, dan Kebun Binatang Bandung. Selain itu, Le Vallon juga dekat ke tempat-tempat rekreasi seperti 11 km ke Trans Studio Bandung, 8 km ke Saung Angklung Udjo, 8 km ke Rumah Mode, 6 km ke Gedung Sate, 2 km ke Hutan Ir. Juanda, 3 km menuju Mountain View Golf Course, dll.

Posisi apartemen yang dikelilingi oleh hanya beberapa hunian pribadi, para tamu tidak perlu tertahan dari lalu lintas kota. Penghuni dapat merasakan ketenangan dan kenyamanan berkat layanan 24 jam, tempat parkir luas, dan akses langsung ke Restoran Takigawa MeatBar di dua lantai teratas.

Fasilitas

Bar  Broadband Internet  Parking Lot  Security  Swimming Pool

Informasi
Pengembang Not Available
Jumlah Unit 4 unit
Lantai 2
Selesai Dibangun 2013
Kondisi Gedung Ready for occupancy
Apartemen Le Vallon Bandung Apartemen Le Vallon Bandung Reviewed by Lydia Chyntia on Minggu, Februari 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.