Apartemen Royal Paradise Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.







Kali ini Situs Booking Hotel akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat

Apartemen Royal Paradise merupakan sebuah hunian nyaman dengan lokasi yang sangat strategis di daerah Bandung Utara. Dikelilingi oleh banyak sekolah dan universitas yang cukup ternama di Bandung, seperti Universitas Maranatha, Universitas Parahyangan dan ITB membuatnya jadi pilihan tepat bagi para mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di Bandung.

Hunian ini juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, seperti PVJ, Ciwalk, Bandung Trade Center dan lain sebagainya sehingga akan mempermudah penghuninya untuk bersantai di saat senggang. Selain itu, Royal Paradise juga berlokasi dekat dengan dua rumah sakit di Setiabudi, yaitu RS Hasan Sadikin dan RS Advent.

Fasilitas yang ditawarkan pun menarik. Penghuni akan dimanjakan oleh minimarket dan coffee house yang buka selama 24 jam, kolam renang, sauna dan pusat kebugaran, foodcourt, serta CCTV dan keamanan 24 jam.

Berdasarkan situs resmi Royal Paradise, ada dua tipe unit yang ditawarkan. Yang pertama tipe Deluxe, dan yang kedua tipe Executive Suite. Keduanya memiliki satu kamar dan satu kamar mandi. Yang membedakannya hanyalah ukuran kamar, Executive Suite sedikit lebih besar dan terletak di hook.

Fasilitas

Broadband Internet  Cafe  Gymnasium  Mini Mart  Parking Lot  Sauna  Security  Swimming Pool

Informasi
Pengembang PT Royal Permata Indah
Kondisi Gedung Construction Work

Type Unit

Deluxe

Executive Suite
Apartemen Royal Paradise Bandung Apartemen Royal Paradise Bandung Reviewed by Lydia Chyntia on Minggu, Februari 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.