Apartemen Marbella Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.







Kali ini Situs Booking Hotel  akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat

Apartemen Marbella Bandung dikenal juga dengan sebutan Marbella Suites Bandung berdiri di kawasar resort di Bandung Utara yang berkonsep pegunungan, resort ini tepat berlokasi di perbukitan Dago Pakar yang menghadap ke skyline kota Bandung.

Hanya sekitar 2 jam jarak tempuh berkendara dari Jakarta.  Dari resort ini, jarak ke jalan Juanda (Dago) sekitar 5 km. Bandara Internasional (Husein Sastranegara) dapat dicapai dalam waktu 45 menit berkendara. Berdiri di lokasi yang strategis, dekat dengan akses jalan ke tempat umum, yakni 10 menit ke taman hutan raya, 5 menit perjalanan menuju lapangan golf internasional, menit berkendara menuju Trans Studio Bandung, mall dan kebun binatang.

Apartemen ini terdiri dari 180 unit dan kamar dengan tipe Deluxe Suites, Executive Suites, Master Suite dan Grand Executive Suites. Pengunjung atau penghuni unit tersebut dapat menikmati pemandangan sunset setiap sore dari masing-masing unit.  Marbella Suites memiliki adalah 101 buah kamar dengan berbagai fasilitas. 

Di antaranya mini bar, akses internet, bathtub, shower (panas dan dingin), ruang tamu, ruang makan, sandal, jubah mandi, pembuat kopi/teh, telepon IDD, microwave, brankas, bar tepi kolam, restoran, layanan concierge, coffee shop, meeting hall, layanan tamu dan keamanan 24 jam, binatu, penitipan bayi, ruang merokok, ruang keluarga, WiFi di segala penjuru, tempat bermain anak-anak, tempat fitness, kolam outdoor, jacuzzi, taman, futsal, tempat parkir dan parkir valet. 

Fasilitas

Broadband Internet  Cafe  Children Playground  Gymnasium  Parking Lot  Security  Swimming Pool

Informasi
Pengembang PT. Pudjiadi Prestige Tbk
Jumlah Unit 180 unit
Lantai 15
Selesai Dibangun 2010
Kondisi Gedung Ready for occupancy
Apartemen Marbella Bandung Apartemen Marbella Bandung Reviewed by Lydia Chyntia on Minggu, Februari 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.