Apartemen De Paviljoen Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Kali ini Situs Booking Hotel  akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat

De Paviljoen Bandung berlokasi strategis dan dikelola oleh Hotel International Management. Anda bisa dengan mudah berjalan kaki ke Factory Outlet ternama seperti Summit, Heritage, Cascade; restoran dan kafe sepanjang jalan Jl. Riau dan Jl. Progo dan juga berjarak 5 menit dari ITB, UNPAR, mall, Rumah Sakit Borromeus dan Rumah Sakit Limijati.

De Paviljoe menawarkan pilihan tipe satu kamar, dua kamar tidur, serta tipe yang mewah berukuran 115 meter persegi dengan konsep loft. Mengusung konsep boutique condominium hotel, De Paviljoen dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap. Terdiri dari restoran, bar dan lounge, ruang serba guna, ruang pertemuan, kolam renang, taman di lantai teratas apartemen, pusat kebugaran, spa, dan kid's club.

De Paviljoen Bandung menawarkan desain gedung gaya kontemporer era Kolonial yang berpadu dengan nuansa Bandung sebagai hunian yang ideal untuk tinggal di kota yang penuh sejarah ini. Dengan harga medium end, apartemen ini memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk Anda dan keluarga.

Fasilitas

Bar  Broadband Internet  Gymnasium  Lounge  Multi-function Room  Parking Lot  Restaurant  Rooftop Garden  Security  Spa  Swimming Pool

Informasi
Pengembang Investa Land
Arsitek ARK Design
Kontraktor PT. Pulau Intan Baja Perkasa
Luas Tanah 2000 m2
Jumlah Unit 115 unit
Lantai 12
Kondisi Gedung Construction Work

Type Unit

Type Deluxe

Type Grand Deluxe

Type Executive Twee

Type Executive Club

Type Royal Lagoon

Type Royal Twee Loft

Type De Paviljoen
Apartemen De Paviljoen Bandung Apartemen De Paviljoen Bandung Reviewed by Lydia Chyntia on Minggu, Februari 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.