Apartemen Sahid Cleveland Condotel

loading...
Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

Sahid Cleveland Condotel berdiri di atas lahan 2 ha, yang terdiri dari 10 lantai dan 268 unit kamar ini terletak di Jalan Setia Budi, Cipaku, Bandung. Bagi para penghuni dan pengunjung, mereka dapat memilih empat tipe kamar yang tersedia.

Sahid Cleveland Condotel berada pada lokasi yang mudah dijangkau oleh penghuni dan pengunjung karena dapat diakses dari exit toll Pasteur dengan 20 menit jarak tempuh. Selain mudah dijangkau, apartemen ini menawarkan beberapa panorama pemandangan bagi para penghuni dan pengunjungnya seperti mountain view, river, hill dan valley dengan tetap mengedepankan desain yang futuristik dan modern.

Sahid Cleveland Condotel menyediakan fasilitas lengkap untuk para penghuni dan pengunjung seperti jogging track yang dapat difungsikan untuk berolahraga setiap pagi atau sore hari. Terdapat juga pusat kebugaran dengan peralatan yang lengkap, kolam renang, lapangan badminton, dan lapangan tenis untuk berolahraga. Ruang music, ruang meeting, area berkumpul, sky lounge turut melengkapi titel apartemen yang berfasilitas lengkap. 

Fasilitas

Badminton Court  Broadband Internet  Business Center  Cafe  Dry Cleaning  Garden  Gymnasium  Jacuzzi  Laundry  Lounge  Multi-function Room  Parking Lot  Restaurant  Sauna  Security  Spa  Swimming Pool

Informasi
Pengembang Kurnialand
Luas Tanah 20000 m2
Jumlah Unit 268 unit
Lantai 10
Kondisi Gedung Planned

Alamat
Jl. Cipaku Indah XI No. 2, Setiabudi KM 7.2, Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40143
Apartemen Sahid Cleveland Condotel Apartemen Sahid Cleveland Condotel Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Februari 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.