Apartemen Swarnabumi Residence Bandung

loading...
Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

Swarnabumi Residence terletak di pusat perencanaan pembangunan Bandung Timur di Kiara Condong. Area ini akan di hadir proyek kereta cepat, Taman kota Asia-Afrika, Flyover Antapani-Arcamanik dan Creative Center. Kawasan Kiara Condong memberikan banyak fasilitas publik yang menarik karena dekat dengan pusat perbelanjaan, mall, stasiun kereta api, pasar tradisional, kantor pemerintahan, pengadilan & kejaksaan, kampus, dan beberapa rumah sakit.

Apartemen ini hanya berjarak 10 menit menuju Pintu Tol Buah Batu, 5 menit menuju Trans Studio serta dikelilingi pusat perkantoran, bisnis, dan kuliner. Selain itu, apartemen ini juga berada di jalur transportasi publik selama 24 jam non stop. Daerah Kiara Condong juga memudahkan penghuninya menuju area lain di kota Bandung.

Swarnabumi memiliki tipe studio dan tipe dua kamar tidur yang memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Selain itu, apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk ruang serba guna, area komersial, klinik, kartu akses serta keamanan 24 jam dan kamera pengawas. 

Dengan harga yang sangat terjangkau, Swarnabumi Residence Apartment sangat cocok untuk pekerja eksekutif dengan di lengkapi 'co-working' space. Apartemen ini bertujuan untuk meningkatkan gaya hidup berkualitas, kenyamanan dan privasi dari penghuninya.

Fasilitas

Broadband Internet  Business Center  Cafe  Child Care  Children Playground  Commercial Area  Day Care  Drug Store  Dry Cleaning  Garden  Gymnasium  Jogging Track  Laundry  Lounge  Medical Center  Mini Mart  Multi-function Room  Parking Lot  Restaurant  Rooftop Garden  Security  Sky Lounge  Swimming Pool  Tenant Lounge

Informasi
Pengembang Kopelland
Arsitek SHAU Architecture and Urbanism
Kontraktor PT. Yasa Patria Perkasa
Luas Tanah 7176 m2
Kondisi Gedung Construction Work

Type Unit

Two Bedroom Type

Studio Type

Alamat
Jl. Ibrahim Adjie No. 432 Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40284

Nomor Telepon
Telepon Gedung (+6222) 8735 2828 
Telepon Marketing (+6222) 8735 2828 
Apartemen Swarnabumi Residence Bandung Apartemen Swarnabumi Residence Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Februari 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.