Apartemen Skyland City

loading...

Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.



Apartemen Skyland City Jatinangor Education Park (JEP) adalah proyek mega di area kampus Jatinangor. Skyland City berlokasi di jalan utama Jatinangor yang merupakan pusat pendidikan, dimana terdapat banyak kampus ternama seperti Unpad, ITB, IPDN, Ikopin, dan lain sebagainya. Aksesnya pun baik, hanya berjarak 5 menit berkendara menuju gerbang tol Cileunyi.

Fasilitas yang ditawarkannya termasuk: kolam renang, mini market, area parkir tertutup, jogging track, hotel, internet, taman, keamanan 24 jam, dan masih banyak lagi.
Skyland City merupakan apartemen pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas layanan triple play bernama Next Generation Network yang memungkinkan sesama penghuni untuk bisa saling menelpon, stream video, transfer data (voice, video, data) secara gratis. Selain itu, apartemen ini juga mengembangkan sistem e-learning dan bekerja sama dengan universitas di sekitarnya sehingga mahasiswa bisa belajar dari tempat tinggalnya.

Skyland City Jatinangor Education Park akan dibangun diatas lahan seluas 4.5 hektar dengan konsep pembangunan terintegrasi yang terdiri dari service apartemen, hotel, apartemen, mall, kafe dan restauran, function hall.

Dari lima tower apartemen yang akan dibangun, yang sekarang ini sudah dibangun adalah Tower A (Rose in Spring), sebuah serviced apartment total 20 lantai dengan total 780 unit dan dikelola oleh Colliers International Indonesia. Tipe unit yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Superior yang berukuran kecil, hingga tipe Grand Deluxe yang luas.

Fasilitas

Broadband Internet  Gymnasium  Jogging Track  Mini Mart  Multi-function Room  Swimming Pool

Informasi
Pengembang PT. Adhiloka Shobat Sewita
Luas Tanah 4.5 m2
Jumlah Unit 768 unit
Lantai 20
Kondisi Gedung Planned

Type Unit

Superior

Deluxe

Grand Deluxe

Suite

Tower


Rose Of Spring
Apartemen Skyland City Apartemen Skyland City Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Februari 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.