Apartemen Newton the Hybrid Park

loading...

Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.



Newton The Hybrid Park menggunakan konsep Taman Hibrida di tengah-tengah kota Bandung. Apartment ini bersifat seperti sebuah resort, lengkap dengan kolam dan pantai berpasir nya, taman main air, spa & gym, dan taman ber tema. Kompleks apartmen ini akan terdiri dari berbagai macam apartemen: 3 tower untuk apartmen kelas menengah, 3 tower Condotel, 1 tower perkantoran, Citywalk dan Mall, ruang serbaguna, dan area resort. Area tersebut dinamakan sebagai berikut: - NewTon Residence - NewTon Citywalk - NewTon Meeting Mall - NewTon Hotel. Newton the Hybrid memiliki lokasi yang strategis, persis berada di junction pusat keramaian Buah Batu Bandung dan mudah dijangkau dari berbagai arah, karena hanya berjarak 1 menit dari pintu tol Buah Batu.

Apartemen ini memiliki berbagai fasilitas terbaik dan lengkap bagi penghuninya, di antaranya kolam renang dengan standar olimpiade, kolam renang anak, tempat bermain anak, spa, area yoga, mini golf, area jogging, dan pusat kebugaran. Selain itu, apartemen ini juga memiliki Thematic Garden antara lain: Sky Garden, Reading Garden, Floating Garden.

Newton the Hybird memiliki tipe satu, dua, dan tiga kamar tidur dengan ukuran yang luas dan telah dilengkapi dengan furniture. Dengan segala keunggulannya, Newton the Hybird merupakan apartemen mewah dengan harga high end. 

Fasilitas

ATM  Broadband Internet  Cafe  Children Playground  Commercial Area  Gymnasium  Laundry  Mall  Mini Mart  Multi-function Room  Parking Lot  Rooftop Garden  Sauna  Security  Spa  Swimming Pool

Informasi
Pengembang Margahayu Land Group
Luas Tanah 31000 m2
Jumlah Unit 700 unit
Lantai 32
Kondisi Gedung Construction Work

Type Unit

Type 1 BR

Type 2 BR A

Type 2 BR B

Type 2 BR C

Type 3 BR

Tower
Tower A

Tower B


Tower C
Apartemen Newton the Hybrid Park Apartemen Newton the Hybrid Park Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Februari 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.