Apartemen Taman Anggrek Jakarta Barat

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Informasi kali ini dari Situs Booking Hotel   adalah tentang Apartemen di Jakarta Kota Jakarta yang sudah penuh sesak dan merupakan Kota yang sangat padat di negeri ini, maka tak heran jika pembangunan Apartemen menjadi sebuah prioritas yang terbaik untuk bisa membuat hunian yang layak dan refresentatif bagi warga ibukota.Kami akan berbagi data tentang Daftar Apartemen di Jakarta, yang mungkin salah satunya merupakan apartemen pilihan anda.Situs Hotel akan berbagi secara lengkap semua apartement yang ada di Kota Jakarta dan sekitarnya.

Apartemen Taman Anggrek Condominium terletak di atas salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Asia Tenggara: Mall Taman Anggrek. Berlokasi strategis di Slipi, Jakarta Barat, pada jalan tol utama yang berdekatan dengan pusat kota dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Taman Anggrek Condominium adalah rumah bagi lebih dari 2.800 keluarga yang mencari gaya hidup kelas atas.

Taman Anggrek Condominium memiliki  fasilitas bintang 5 yang meliputi community centre yang terletak di lantai 10 PL. Di sini Anda bisa mendapatkan semua yang Anda butuhkan yaitu: 1 kolam renang, 2 kolam anak, 1 jacuzzi, taman tropis, taman bermain anak, lintasan lari, ruang publik yang luas, tempat barbekyu, lapangan badminton / tennis & basket, tenis meja & banyak lagi. 24 jam keamanan di pintu masuk. Taksi tersedia sepanjang waktu.

Taman Anggrek Condominium merupakan apartemen mewah super ekslusif dengan pilihan kamar dengan 3 unit, yaitu 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, dan Penthouse dengan 4 kamar tidur. Dengan segala kemewahan tersebut, Taman Anggrek Condominium termasuk dalam kategori high-end dengan harga premium.

Fasilitas

ATM  Basketball Court  BBQ Area  Beauty Salon  Broadband Internet  Cafe  Car Wash  Children Playground  Commercial Area  Dry Cleaning  Garden  Gymnasium  Hypermart  Jacuzzi  Laundry  Mall  Mini Mart  Parking Lot  Security  Swimming Pool  Taxi Pool  Tenant Lounge  Tennis Court

Informasi
Pengembang Mulia Group
Arsitek Altoon and Porter
Jumlah Unit 2824 unit
Lantai 36
Selesai Dibangun 1997
Kondisi Gedung Ready for occupancy

Type Unit

Type 2 BR

Type 3 BR

Type Penthouse
Apartemen Taman Anggrek Jakarta Barat Apartemen Taman Anggrek Jakarta Barat Reviewed by Admin on Senin, Februari 19, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.