Apartemen Technoplex Living Bandung

loading...
Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

Bandung Technoplex Living merupakan hunian yang berada di dalam area universitas Telkom yang memiliki jumlah mahasiswa lebih dari 30.000 mahasiswa. Apartemen ini dibangun dengan konsep dormitory pertama dan diperuntukan untuk hunian mahasiswa dan umum dengan konsep terpadu (one stop living). Apartemen ini memiliki akses yang memudahkan penghuninya karena dekat dengan pintu tol Buah Batu dan Moh. Toha serta dekat dengan jalan utama Soekarno Hatta. Selain itu, apartemen ini juga dikelilingi oleh berbagi area komersial, seperti perkantoran, restoran, serta hotel.

Apartemen ini memberikan pilihan tipe satu dan dua kamar tidur dengan ukuran mulai dari 24.10 hingga 51 meter persegi. Tiap unitnya telah dilengkapi dengan perabot untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penghuninya. 

Bandung Technoplex Living mempersembahkan suatu konsep hunian exclusive yang di dukung dengan fasilitas lengkap untuk memenuhi seluruh kebutuhan mahasiswa yang menuntut ilmu di Telkom University atau umum. Fasilitas yang tersedia adalah pusat kebugaran, jalur lari, lapangan basket, taman tematik, restoran, pusat perbelanjaan, area pesta kebun, kamera pengawas, kartu akses, klinik, serta keamanan 24 jam.

Bandung Technoplex Living merupakan apartemen yang dirancang agar sesuai dengan gaya hidup mahasiswa yang aktif dan modern. Dengan harga low end, apartemen ini terjangku bagi mahasiswa dan dapat menjadi investasi yang menjanjikan di masa depan.

Fasilitas

Cafe  Children Playground  Gymnasium  Laundry  Library  Parking Lot  Security  Spa

Informasi
Pengembang Multikarya Land
Kontraktor PT. PP Persero Tbk
Jumlah Unit 1800 unit
Lantai 23
Selesai Dibangun 2019
Kondisi Gedung Construction Work

Type Unit

Type Irish

Type Ivy

Type Ambrosia

Type Alyssum

Tower
Tower Ebony

Tower Oak
Apartemen Technoplex Living Bandung Apartemen Technoplex Living Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Februari 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.