Apartemen The Icon Jatinangor

loading...
Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

Apartemen The Icon Jatinangor yang dibangun oleh PT. Citra Prima Karya di daerah Jatinangor ini mengusung konsep Smart Living at Education Park.  Ini sesuaio dengan lokasinya yang dikelilingi banyak Perguruan Tinggi terkemuka, seperti UNPAD, ITB, IPDN, dan IKOPIN, membuat apartemen ini menjadi pilihan sebagian besar mahasiswa.

Pemandangan alam yang asri serta ditunjang oleh beberapa fasilitas internal apartemen The Icon jatinangor ini menawarkan beberapa kenyamanan untuk para penghuni dan pengunjung berupa perpustakaan modern dan Wifi Area, terdapat juga pusat kebugaran, jogging track, kolam renang, amphi theatre, dan lain sebagainya.  

Apartemen ini memiliki dua tower, yang masing-masing tower memiliki tinggi 30 lantai dan 27 lantai. Pada setiap tower apartemen ini terdiri ratusan unit, yakni tipe studio dengan luas 22 m2, tipe 2BR dengan luas 44 m2, dan tipe 2BR corner dengan luas 46 m2.

Fasilitas

Broadband Internet  Jogging Track  Parking Lot  Restaurant  Security  Swimming Pool

Informasi
Pengembang PT Citra Prama Karya
Lantai 30
Kondisi Gedung Planned

Type Unit

Studio

2BR

3BR

Tower
Tower 1

Tower 2

Tower 3

Tower 4
Apartemen The Icon Jatinangor Apartemen The Icon Jatinangor Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Februari 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.