Tower Nerine Apartemen Green Pramuka City

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.







Info Situs Booking Hotel  tentang Apartemen Green Pramuka City Apartemen Terbaik di Jakarta yang memiliki beberapa tower dengan sarana dan fasilitas yang lengkap dan exclusive.

Apartemen Green Pramuka City - Menara / Tower Nerine terletak di Jakarta dan menawarkan kolam renang terbuka, pusat kebugaran dan taman. Apartemen ini juga memiliki restoran.

Menawarkan pemandangan taman, apartemen ini dilengkapi dengan TV, area tempat duduk, meja dan 1 kamar mandi. Dapurnya memiliki stovetop.

Staf selalu tersedia untuk membantu di resepsi.

Apartemen ini menawarkan taman bermain anak-anak.

Jakarta International Expo berjarak 5 km dari Apartemen Green Pramuka City, sedangkan National Monument Park berjarak 5 km. Bandara terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma, 9 km dari properti ini.

Apartemen Green Pramuka City akan segera meluncurkan tower baru, Tower Nerine yang merupakan Tower ke 8 semenjak dipasarkan dari awal. Saatnya bagi Anda yang menginginkan sarana investasi paling menguntungkan. Segera booking unitnya selagi masih harga

Apartemen The Green Pramuka City saat ini sedang di Launching Tower baru yang ke-8 di beri nama Tower NERINE, setelah sukses dengan penjualan yang hampir Sold out memasarkan 3 Tower connecting yaitu SCARLET, PENELOPE & ORCHID yang di bangun menyatu dengan fasilitas Mall terlengkap dan berkelas yang sekarang dalam progress pembangunan.

COCOK BUAT TEMPAT TINGGAL, TEMPAT USAHA DAN INVESTASI ANDA

Apartemen The Green Pramuka City ini juga akan dilengkapi dengan area cafe & resto, ruang perkantoran, dan dua lantai area parkir yang berada di basement. Hunian terintegrasi ini juga akan dilengkapi dengan area wisata keluarga seluas 1 Hektar. Fasilitas tersebut diberikan agar penghuni dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga dengan nyaman meskipun berada tepat di tengah Kota Jakarta.

Akses mudah menuju pusat perbelanjaan dan mall ( 5 menit dari ITC Cempaka Mas, 10 menit dari Kelapa Gading, dan 15 menit dari Mangga Dua)

Fasilitas
Swimming Pool
Kids Pool
hildren Playground
Outdoor Activity
Barbeque Garden
Jogging Track
Basketball Court
Tennis Court
Fresh Market
Fresh Market
Supermarket
Shopping Centre
Food Court
Cafe & Resto
Access Card
24 Hours Security
ATM & Banking
Basement Parking Area

Kebijakan Apartemen Green Pramuka City - Menara Nerine
Check-in      14:00 jam
Check-out     12: 00 jam
Pembatalan / pembayaran dimuka. Pembatalan / pembayaran di muka
Kebijakan pembatalan dan pembayaran di muka bervariasi menurut jenis kamar.
Harap masukkan tanggal tinggal anda dan periksa kondisi kamar yang anda inginkan.
Anak-anak dan tempat tidur tambahan Hingga dua anak di bawah 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang ada.
Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur tambahan di kamar. Suplemen tidak dihitung secara otomatis dalam total biaya dan harus dibayar secara terpisah saat check out.
PetsPets tidak diperbolehkan
Kartu kredit yang diterima
Tidak ada kartu kredit yang diterima, hanya uang tunai

Informasi penting
Harap menginformasikan Apartemen Green Pramuka City - Menara Nerine sebelum perkiraan waktu kedatangan Anda. Anda dapat menggunakan kotak Permintaan Khusus saat memesan, atau langsung menghubungi properti dengan rincian kontak yang diberikan dalam konfirmasi Anda.

Setoran kerusakan sebesar Rp 500.000 diperlukan pada saat kedatangan. Ini akan dikumpulkan sebagai pembayaran tunai. Anda harus diganti pada saat check-out. Setoran Anda akan dikembalikan secara tunai penuh, tergantung pada pemeriksaan properti.

Alamat Apartemen Green Pramuka City - Menara Nerine
Penerangan Green Pramuka City, Menara Nerine Lt. 20 R18
Jakarta
Indonesia
Tower Nerine Apartemen Green Pramuka City Tower Nerine Apartemen Green Pramuka City Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Februari 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.