Apartemen Art Deco Luxury Residence Bandung

loading...
Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

Art Deco Luxury Residence merupakan apartemen eksklusif yang dibangun dengan total 200 unit yang pada tiap-tiap unit dilengkapi oleh balkon pribadi dalam 8 lantai dan 2 basement di kawasan Ciumbuleuit, Bandung Utara. Dari 199 unit yang ditawarkan kepada calon penghuni, 174 unit adalah studio
.
 Art Deco Luxury Residence dilengkapi fasilitas bagi para penghuninya diantaranya yakni personal pool (khusus unit tertentu), rooftop pool, Jacuzzi, sky infinity pool di puncak gedung, kemudian keamanan ketat, lahan parkir yang luas, dan lain sebagainya.

Ditambah lagi dengan adanya dukungan fasilitas bintang lima, area apartemen yang langsung berhubungan dengan lingkungan hijau dan udara yang sejuk, dan pemandangan gunung dan kota.

Sebagian dari fasilitasnya adalah international class lobby, sky swimming pool, sky longue, fitness center, multifunction pavilion, jogging track, thematic garden, children playground, convenience store, dan kartu akses yang menjamin keamanan 24 jam.

Penjualan unit apartemen ini antara lain: Art Deco Premier 1 bedroom with private jacuzzi; Art Deco Premier 1 bedroom with private garden; Art Deco Suite 1 bedroom only; Residential Suite+ mezzanine 2 bedroom with private pool and garden; Sky Suite+ mezzanine 2 bedroom with private jacuzzi; dan yang terakhir Art Deco Signature+ mezzanine 3 bedroom with private pool.

Fasilitas

Children Playground  Gymnasium  Jacuzzi  Jogging Track  Mini Mart  Multi-function Room  Parking Lot  Security  Sky Lounge  Swimming Pool

Informasi
Pengembang PT. Hensa Manunggal Perkasa
Luas Tanah 4600 m2
Jumlah Unit 199 unit
Lantai 8
Kondisi Gedung Construction Work
Apartemen Art Deco Luxury Residence Bandung Apartemen Art Deco Luxury Residence Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Februari 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.