Hotel Bintang 4 Terbaik di Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.






PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI


Kami akan berbagi lagi tentang Hotel di Bandung. Untuk kali ini tentang Hotel Bintang 4 Terbaik di Bandung. Penilaian ini tentu saja berdasar pada review para tamu yang pernah bermalam di salah sebuah Hotel Bintang 4 di Bandung yang jumlahnya lumayan banyak juga.Seluruhnya ada dalam Daftar Hotel di Bandung yang terbaru dan terlengkap .

Hotel Terbaik di Bandung selalu menjadi pilihan yang utama dan pertama orang yang akan menginap di kota itu. Begitu juga untuk tingkatan hotel bintang 4, tentu saja hotel paling bagus dan terbaik yang paling banyak dicari.Hotel apa yang termasuk salah satu Hotel Terbaik untuk level hotel berbintang empat di kota kembang?

Berdasarkan data yang berhasil kami kumpulkan hotel bintang 4 di kota bandung memang cukup banyak dan tarif kamar juga bervariasi mulai dari harga 500ribuan hingga harga 1jutaan.

Soal kualitas pelayanan dan fasilitas tidak perlu khawatir. Hotel di Bandung yang berbintang 4 menawarkan pelayanan yang ramah dan menyenangkan. fasilitasnya juga lengkap rata-rata hotel bintang 4 memiliki kolam renang, pusat kebugaran dan wifi gratis disemua area hotel.

Daftar 10 Hotel Bintang 4 di Bandung yang terbaik

Bagi anda yang berniat menginap di hotel mewah dengan harga terjangkau di kota Bandung. Berikut kami berikan rekomendasi daftar 10 hotel bintang 4 di Bandung yang terbaik berdasarkan ulasan tamu.

1. De Paviljoen Bandung by HIM
Hotel bintang 4 di Jln. R.E. Martadinata Nomor.68, Bandung Wetan, kota Bandung, Jawa Barat ini tempat sempurna untuk menginap. Berdasarkan ulasan tamu hotel ini memiliki Rating 9.0 Luar Biasa. De Paviljoen Bandung by HIM menawarkan 145 kamar terbaik mulai harga Rp 675.000/malam untuk kamar paling murah. Kamar dilengkapi televisi, Ac, telepon, lemari, meja kerja, mini bar, perlengkapan mandi, dll. Internet wifi dapat diakses disemua area hotel. untuk bersantai hotel bintang 4 ini memiliki taman dan kolam renang luar ruangan.

2. Mercure Bandung Setiabudi
Berlokasi di daerah Setiabudi, tepatnya di Jln. Dr. Setiabudi nomor. 269-275, kota Bandung, Jawa barat. Mercure Bandung Setiabudi tempat yang nyaman untuk menginap saat berkunjung ke Bandung. Hotel bintang 4 dengan 205 kamar tidur ini menawarkan harga mulai Rp 1.149.500/malam. Harganya memang cukup mahal akan tetapi fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan sangat memuaskan. Hotel ini memiliki kolam renang luar ruangan dan wifi gratis disemua area hotel. Berdasarkan ulasan tamu Mercure Bandung Setiabudi memiliki rating 8.6 Hebat.

3. Four Points by Sheraton Bandung
Lokasinya strategis dan nyaman untuk menginap. hotel bintang 4 ini beralamat di Jalan. Ir. H. Djuanda nomr.46, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat. Four Points by Sheraton Bandung  menawarkan 162 kamar terbaik dengan harga mulai Rp 1.149.500/malam. Fasilitasnya lengkap dan pelayanannya juga bagus. Hotel bintang 4 ini memiliki fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran untuk bersantai. Bagi tamu yang ingin jalan-jalan Gedung Sate hanya berjarak kurang lebih 700 meter dari hotel. Berdasarkan ulasan tamu hotel memiliki Rating 8.7 Hebat.

4. HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit
Hotel yang beralamat di Jln. Ciumbuleuit Nomr. 50-58, Sukajadi, Bandung, memiliki rating 8.3 sangat baik berdasarkan ulasan tamu. Letaknya sangat strategis dan nyaman untuk menginap. HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit memiliki 210 kamar terbaik yan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang didalamnya seperti AC, televisi, wifi gratis, area tempat duduk, meja kerja, telepon, brankas, perlengkapan mandi dll. Tarif kamar ditawarkan mulai harga Rp 660.000/malam. Untuk bersantai hotel bintang 4 ini memiliki kolam renang luar ruangan dan pusat kebugaran. untuk menjangkau hotel dari Stasiun kereta bandung sekitar 15 menit berkendara dan dari Bandara Bandung kurang lebih 30 menit berkendara.

5. Sensa Hotel Bandung
Akomodasi berkualitas di Jln. Cihampelas Nomor. 160, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat ini, merupakan tempat sempurna untuk menginap. Rating hotel 8.3 sangat baik. Jumlah kamar 128 dengan tarif permalam mulai harga Rp 870.000.00. Terdapat pusat kebugaran dan kolam renang untuk bersantai. Sensa Hotel Bandung tempat sempurna untuk bermalam selama liburan di kota bandung bersama keluarga.

6. de JAVA Hotel Bandung
Berlokasi di Jln. Sukajadi Nomor. 148-150, Sukajadi, Bandung, de JAVA Hotel Bandung tempat sempurna untuk menginap. Hotel bintang 4 dengan 88 kamar tidur ini menawarkan fasilitas lengkap dan pelayanan bagus. Untuk bersantai terdapat kolam renang dan taman diarea hotel. Tarif kamar ditawarkan mulai harga Rp 758.000/malam.

7. Holiday Inn Bandung Pasteur
Letaknya sangat strategis di Jln. Dr. Djunjunan no.96, kota Bandung, Jawa barat. Hotel bintang 4 dengan 278 kamar ini tempat ideal untuk menginap di pusat kota Bandung. Internet wifi dapat diakses disemua area hotel dan ada kolam renang luar ruangan bagi tamu yang ingin bersantai. Fasilitas didalam kamar pun cukup lengkap ada televisi, AC, meja kerja, mini bar, fasilitas membuat teh/kopi, peralatan mandi dll. Bagi anda yang ingin berolahraga terdapat pusat kebugaran. Untuk menginap di Holiday Inn Bandung Pasteur biaya per malam kisaran Rp 701.551.00.

8.  Park View Hotel Bandung
Memiliki 76 kamar yang dilengkapi Ac, televisi, meja kerja, area tempat duduk, lemari, handuk, sandal, perlengkapan mandi dll. Internet wifi gratis disemua area hotel dan kolam renang luar ruangan bagi anda yang ingin bersantai sambil berenang. Tarif kamar ditawarkan mulai harga Rp 622.080/malam. Bagi tamu yang ingin jalan-jalan pusat perbelanjaan Cihampelas Walk berjarak 1.2 km dari hotel dan Gedung Sate kurang lebih berjarak 3 km. Hotel bintang ini beralamat di Jln. Sukajadi Nomr.153, Sukajadi, Bandung.

9. Nexa Hotel
Memiliki rating 8.3 Sangat baik berdasarkan ulasan tamu yang pernah menginap. Kamar berjumlah 181 kamar dengan wifi gratis disemua area dan kolam renang dalam ruangan untuk bersantai. Hotel bintang 4 yang beralamat di Jln. W.R. Supratman Nomr. 66-68, Bandung Wetan, Bandung, Jawa barat ini menawarkan harga mulai Rp 699.999/malam. dari hotel anda dapat mengunjungi Museum Geologi dan Gedung Sate hanya 5 menit berkendara.

10. The Luxton Hotel
Alamat hotel di Jlan. Ir. H. Juanda Nomor.18, kota Bandung, Jawa barat. Bandung Indah Plaza Shopping Mall dapat dicapai hanya 5 menit berkendara dari hotel. Kamar yang dapat dipilih tamu berjumlah 114 kamar dengan berbagai fasilitas penunjang didalamnya. Harga mulai Rp 599.999/malam. The Luxton Hotel memiliki fasilitas pusat kebugaran dan kolam renang indoor. 
Hotel Bintang 4 Terbaik di Bandung Hotel Bintang 4 Terbaik di Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, April 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.