Hotel Bintang 3 Terbaik di Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.













Salah satu Hotel Bintang 3 di Bogor yang terbaaik atau paling bagus adalah Favehotel Padjajaran Bogor yang beralamat diJl. Cidangiang No.1 – Bogor, Bogor Utara, Bogor
Jumlah kamar 109 IDR 478,000.00. Dan Hotel di Bogor ini bisa menjadi pilihan anda yang akan bermalam di Kota Bogor dan sekitarnya.

Ada beberapa pilihan hotel bintang 3 di Bogor. Kami menemukan ada kurang lebih 15 hotel bintang 3 di Bogor yang saat ini sedang memberikan penawaran khusus. Hotel bintang 3 tersebar di beberapa kawasan di Bogor seperti di Bogor Utara, Caringin, Ciomas, Sentul, dan beberapa kawasan strategis lain di Bogor. Anda bisa memilihi hotel  bintang 3 sesuai dengan budget atau sesuai dengan lokasi yang pas untuk anda tempati.

Harga hotel bintang 3 di Bogor cukup murah. Kebanyakan menawarkan harga antara 300 ribu sampai 600 ribu per kamar per malamnya. Hotel bintang 3 paling murah di Bogor adalah Rukun Senior Living Residence yang beralamat di Jl. Raya Babakan Madang No.99, Sentul, Bogor. Hotel ini masuk dalam kawasan Sentul Bogor dan menawarkan harga mulai 300 ribuan. Sedangkan hotel bintang 3 paling mahal di Bogor ada Permata Hotel yang berlokasi di Jl. Pajajaran Raya no 35, Bogor Utara, Bogor. Hotel ini menawarkan harga mulai dari 600 ribuan per kamarnya.
Hotel Bintang 3 Terbaik di Bogor Hotel Bintang 3 Terbaik di Bogor Reviewed by Admin on Sabtu, Juni 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.