Paket Wisata ke Darajat

loading...

Kawasan Darajat memiliki objek,wahana dan Tempat Wisata yang indah.Agar bisa mengunjungi objek utama di daerah tersebut dengan lebih ceria,sebaiknya wisata kita diampingi pemandu wisata,yang dikemas dalam sebuah Paket Wisata Darajat.

Paket Wisata ini merupakan bagian tak terpisahkan dari Paket  Wisata Garut.Kenapa ada Paket Wisata ke Darajat? Sebab di daerah ini ada bayak objek yang mempesona serta gelanggang bermain dan wisata yang dibuat demi makin menariknya kawasan Wisata di Garut ini.

WISATA DARAJAT GARUT
Bagi para pengunjung yang terbiasa dengan aktivitas macet-macetan ditengah cuaca panas, mungkin tempat yang sejuk disertai pemandangan indah adalah pilihan terbaik untuk dikunjungi saat liburan tiba. Objek wisata dengan suasana sejuk dan yang pemandangan indah mungkin saja sangat mudah ditemukan, namun objek wisata seperti itu tidak semuanya memiliki fasilitas lengkap sesuai kebutuhan pengujung terutama fasilitas bermain anak, kolam renang air dan penginapan.

Jika Anda memiliki rencana untuk berlibur ke Garut bersama keluarga, mungkin Anda harus mempertimbangkan untuk mengunjungi objek wisata Darajat apabila ingin menikmati sentuhan susana indah udara sejuk khas pegunungan yang telah tersedia fasilitas kolam renang air panas dan fasiltas bermain untuk anak-anak.


Darajat merupakan sebuah objek wisata dengan kategori pemandian air panas terletak di Desa Padaawas, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Akses lokasi wisata ini mudah dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat bahkan bus besar karena kondisi jalan cukup baik meskipun sedikit sempit dan menanjak. Berdasarkan data dan fakta yang kami dapatkan selama 2 tahun terakhir, tujuh puluh persen pengunjung wisata dari luar daerah Garut memilih Darajat sebagai destinasi utama mereka dengan alasan "Darajat itu unik dan menarik".

Terdapat empat objek wisata di Darajat yang telah dilengkapi dengan fasilitas kolam renang air panas, fasilitas bermain untuk anak dan juga penginapan. Jika Anda belum pernah berkunjung kesini, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu detail tempat-tempatnya sehingga Anda bisa memilihi fasilitas sesuai yang dibutuhkan agar liburan Anda berakhir dengan menyenangkan bukan menyebalkan 🙂 . Berukut adalah empat tempat wisata di Darajat Garut berdasarkan fakta real sesuai keadaan dilapangan saat ini yang wajib Anda ketahui.

PUNCAK JAYA DARAJAT


Ini lokasinya berada di urutan paling pertama sebelum Darajat Pass, Awit Sinar Alam dan Puncak Darajat. Jika Anda sudah memasuki kawasan Darajat, maka tempat inilah yang akan anda temukan pertamakalinya. Lokasinya berada disebelah kanan jalan raya utama. Puncak Jaya Darajat menawarkan beragam faslitas liburan yang cukup menarik diantaranya :


- Kolam renang air panas.
Pengunjung bisa menikmati fasilitas ini walaupun tidak booking penginapan. Cukup membeli tiket senilai Rp 20.000/ orang, pengunjung sudah bisa menikmati sentuhan air hangat ditengah udara sejuk.

- Fasilitas Bermain Anak
Terdapat fasilitas bermain anak seperti kolam renang khusus untuk anak-anak, waterboom ayunan dan lain sebagainya yang bisa dinikmati tanpa dikenakan biaya tambahan.



- Area Parkir
Area parkir yang cukup luas dan sangat memungkinkan masuk bus besar

- Penginapan / Cottage.
Tersedia 19 cottage dengan beragam type dan fasilitas juga harga yang bisa pengunjung pilih sesuai kebutuhan. Harga cottage permalam mulai dari 920.000 sampai dengan 1.320.000 untuk kafasitas 4 sampai 10 orang. Bagi pengunjung yang hanya butuh fasilitas penginapan untuk 2 orang saja, disini tersedia 16 unit room type dengan harga yang sangat hemat yaitu 450.000 sudah termasuk breakfast dan fasilitas lainnya yang ada disini. 

-Restoran/ Kantin
Sayangnya disini belum tersedia restoran atau kantin khusus untuk pengunjung. Namun begitu pengunjung tidak usah khawatir dengan masalah makanan. Pengunjung bisa pesan makanan lewat petugas penginapan.

Ikuti program atau panduan dari tour and travel Organizer no 1 di Garut yaitu HDG. Dengan memilih pemndu yang tepat anda bisa lebih merasa nyaman dan wisata anda juga penuh nuansa dan berbeda.
Paket Wisata ke Darajat Paket Wisata ke Darajat Reviewed by Admin on Kamis, Desember 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.