Villa Sinar Pusaka Hijau Darajat Garut

loading...
Sebuah Villa di Darajat yang saat ini banyak diburu adalah Villa Sinar Pusaka Hijau. Karena memang villa ini merupakan salah satu Villa di Darajat Garut yang terbaik yang memiliki fasilitas yang cukup oke.

Booking dan pesan Villa Sinar Pusaka Hijau ini lewat jalur yang benar yang kami berikan datanya di bagian bawah.Agar penjelasan yang lengkap bisa anda dapatkan sekaligus harga yang terbaik yang anda bayarkan.

Villa ini tidak asing lagi para wisatawan-wisatawan yang ingin menginap apalagi lingkungan disini jauh dari polusi udara sehingga setiap di hari weekend banyak wisatawan yang ingin menginap di villa ini, apalagi villa ini merupakan salah satu villa yang terbaik di Darajat. Villa ini juga memiliki 2 lantai yang sangat cocok buat wisatawan untuk menginap bersama keluarganya di villa ini. Villa ini memiliki 2 lantai dan memiliki 3 kamar, di villa ini sudah di lengkapi dengan perabotan yang bisa di gunakan untuk memasak ataupun keperluan yang lain.

Fasilitas yang Anda  dapatkan ketika menginap di Villa Sinar Hijau :


    Tempat yang luas
    Halaman depan atau taman yang luas di hiasi berbagai pepohonan / bunga
    Tersedia dapur
    Tersedia 2 kamar mandi
    Sofa
    Lantai 1 terdapat 1 kamar,2 ruang stay,1 lengkap dengan perabotan,ruang makan/mini bard,kamar mandi (water heater),kolam renang air dingin.
    Lantai 2 terdapat 1 kamar dewasa dan 1 kamar anak,ruang stay,/karaoke.kamar mandi.

Dengan fasilitas lengkap itu, villa Sinar Pusaka Hijau menawarkan harga sebesar Rp. 3.500.00,- / malam. Fasilitas yang lengkap, mewah dan modern ini sangat dengan harga yang tawarkan. Sehingga wisatawan ingin berlama-lama berlibur di Garut. Untuk info lebih lanjut, anda bisa menghubungi marketing villa Sinar Pusaka Hijau di no. Kontak Whatshapp  089661436415,

Semoga saja kenyamanan dan rasa aman bisa anda dapatkan ketika bermalam di Villa Sinar Pusaka yang berwarna hijau ini.
Villa Sinar Pusaka Hijau Darajat Garut Villa Sinar Pusaka Hijau Darajat Garut Reviewed by Admin on Minggu, Desember 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.