Harga Sewa Rental Mobil di New Zealand

loading...

Anda yang berlibur dan berwisata ke New zealand dan butuh mobil atau kendaraan, serta ingin mengendarai atau menyetir sendiri di negara tersebut, bisa melakukan penyewaan kendaraan atau Rental Mobil, yang mudah kita lakukan di sana.

Berapa harga sewa mobile di New zealand? kami akan berbagi info tentang hal tersebut dan anda bisa membandingkan harganya dengan Rental Mobil Remorental marketplace. Yang mana yang lebih tinggi?

Menyetir sendiri merupakan cara yang baik untuk menjelajahi New Zealand. Anda akan punya keleluasaan mengatur rencana perjalanan sambil berjalan-jalan, dan kebebasan untuk menjelajahi tempat-tempat yang jauh dari jalur wisatawan biasa. Pada umumnya jalan-jalan kami berstandar sangat tinggi. Semua rute utama diaspal dan diberi penunjuk jalan dengan baik; di luar kota, lalu lintas cukup lengang.

Perusahaan persewaan mobil tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Anda akan menemukan nama-nama yang sudah terkenal, di samping beragam pengelola setempat. Pada umumnya, semakin lama Anda menyewa, semakin murah biaya per harinya. Jika Anda membutuhkan penyewaan satu kali jalan di antara lokasi, pilihlah salah satu perusahaan yang lebih besar.

Anda dapat menyetir secara legal di New Zealand hingga 12 bulan jika Anda memiliki SIM A negara Anda yang masih berlaku atau SIM internasional - International Driving Permit (IDP) - (Catatan: jika SIM Anda tidak dalam bahasa Inggris, Anda harus membawa terjemahan yang akurat. Lihat NZ Transport Agency untuk informasi selengkapnya). Pada umumnya, Anda harus berusia 21 tahun untuk menyewa mobil di New Zealand.

Ketika kita berkunjung ke negara lain, seperti New Zealand ini,alangkah lebih baiknya bisa mengendarai mobil sendiri.
Harga Sewa Rental Mobil di New Zealand Harga Sewa Rental Mobil di New Zealand Reviewed by Admin on Kamis, Januari 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.