Sewa Mobil Rental di Amerika Serikat

loading...
Hampir di setiap negara di dunia ada tempat penyewaan mobil atau Rental Mobil,termasuk di Amerika Serikat.Informasi kali ini tentang Sewa Mobil Rental di As / Amerika Serikat, terutama bagi anda yang baru pertama kali ke negara tersebut. Pada umumnya mereka menyewa pada website rental mobil marketplace.

Menyewa mobil di Amerika Serikat berbeda dengan Eropa. Di AS, mobil otomatis adalah standar sementara di Eropa kebanyakan mobil memiliki transmisi manual dan mobil otomatis agak mahal. Di rentalcargroup.com kami menawarkan harga dasar untuk penduduk AS dan harga murah untuk pelancong masuk dari Eropa, Afrika, Australia dan Asia. Lihat beberapa tips perjalanan kami di bawah ini dan periksa perbandingan harga online kami.

Menjelajahi Amerika Serikat dengan mobil sewaan

Amerika Serikat sering disebut sebagai US atau Amerika Serikat, adalah sebuah negara Amerika Utara yang terdiri dari sebuah distrik federal dan lima puluh negara bagian. Ini memiliki setidaknya 310 juta penduduk. Ibukota Kabupaten AS adalah Washington DC. Ini adalah negara terbesarth 4 oleh penduduk dan lahan. Amerika Serikat ditandai dengan multi etnis dan multi budaya.

Mengapa saya harus mengunjungi Amerika Serikat?

Amerika Serikat memiliki lebih dari 10.000 kota. Ini hanya pergi untuk menunjukkan betapa banyak aktivitas Anda harus harapkan dari kota-kota ini setiap kali Anda mengunjungi. Hal ini juga rumah bagi patung kebebasan di kota New York yang merupakan kota terbesar di negara bagian dan rumah bagi industri media serta jasa keuangan. Amerika Serikat adalah salah satu tempat Anda harus pergi, setidaknya sekali dalam seumur hidup Anda.

Apa yang harus melihat atraksi di Amerika Serikat?

Dengan keanekaragaman daya tarik di Amerika Serikat, tidak mungkin kehabisan kegiatan. Anda dapat selalu pindah dari satu lokasi ke yang lain untuk kegiatan lain. Cara terbaik untuk menjelajahi sebanyak Amerika mungkin adalah dengan mengambil perjalanan. Semua yang harus Anda lakukan adalah menyewa mobil dan Anda akan bebas untuk melompat antara Interstate. Dengan rental mobil, Anda akan membuat kadang-kadang berhenti di Motel dan restoran untuk tidur dan makan dan melanjutkan perjalanan Anda di pagi hari.

Dengan beragam terjangkau dan akomodasi mewah dan Restoran, Anda tidak akan kekurangan tempat tidur atau makan. Sebagian besar restoran yang oleh sisi jalan. Amerika Serikat menawarkan berbagai pilihan pemandangan menakjubkan, pilihan hiburan yang tidak terbatas serta arsitektur. Anda yakin untuk menemukan sesuatu untuk Anda di Amerika Serikat. Beberapa harus melihat termasuk:

    Gletser di Alaska
    Puncak Appalachia
    Taman Nasional seperti Taman Nasional pertama di dunia, Yellowstone antara lebih dari 50 lain.
    Grand canyon
    Mesa Verde
    
Arsitektur yang megah dan monumen di Washington dc, ngarai beton di Manhattan dan gedung pencakar langit di Chicago. Jangan lewatkan empire state building di New York.

Anda dapat mengunjungi Stadion luas untuk berbagai olahraga populer di Serikat. Atraksi di negara tak ada habisnya, untuk menyebutkan beberapa.
Transportasi dan pilihan Penyewaan Mobil di Amerika Serikat

Sementara kebanyakan pilihan transportasi di Serikat handal, cara terbaik untuk bergerak dari satu interstate lain menemukan lebih banyak tentang Amerika Serikat adalah dengan Penyewaan Mobil. Ada ribuan sastra agen Penyewaan Mobil di Serikat, lokal ke internasional. Penyewaan Mobil cukup murah di Serikat dan begitu juga bahan bakar (bensin). Mungkin untuk mendapatkan diskon jika Anda menyewa mobil selama lebih dari seminggu di kebanyakan lembaga.

Anda akan menemukan setidaknya satu mobil murah perusahaan menyewa di setiap negara. Anda dapat memutuskan untuk menyewa mobil dari salah satu bandara di Amerika Serikat karena ada beberapa agen Penyewaan Mobil terletak di terminal kedatangan. Yang Anda butuhkan untuk dapat menyewa mobil di Amerika Serikat adalah surat izin mengemudi dari negara Anda bersama dengan surat ijin mengemudi internasional.

Kiat penyewaan mobil untuk Amerika Serikat
Apa jenis SIM yang saya perlukan untuk menyewa mobil di AS?

Penyewa dan semua pengemudi perlu memiliki SIM yang valid yang perlu dipresentasikan pada saat rental. Semua driver dengan SIM non-AS harus menghasilkan paspor yang valid. Warga negara Eropa diperbolehkan mengendarai kendaraan dengan hanya 8 kursi saja.

Izin pengemudi yang dicetak dalam huruf non Romawi harus dilengkapi dengan surat izin mengemudi internasional atau terjemahan resmi
Bagaimana cara membayar jalan tol di AS

Beberapa negara bagian memiliki jalan tol yang bisa Anda bayar secara tunai dan ada juga yang tidak. Sebagian besar agen penyewaan mobil telah menawarkan layanan tol tol Express Tol / EZ, ini adalah perangkat tol elektronik yang dapat Anda beli pada saat kedatangan, perangkat tol ini menawarkan penggunaan jalur tol otomatis tanpa batas.
 
Pembatasan Perjalanan di Amerika Serikat

Dalam kebanyakan kasus, menyewa mobil bisa digerakkan di negara bagian manapun di Amerika Serikat. Mobil tidak diijinkan di kapal feri atau ke pulau. Perjalanan juga tidak diijinkan via rel.

Dari lokasi berikut, kebanyakan agen penyewaan mobil mengizinkan Anda membawa mobil ke Meksiko, LAX, SAN, ELP, TUS, PHX, SFO, kami selalu menyarankan Anda untuk memeriksa persyaratan terperinci dari setiap agen penyewaan mobil untuk rincian lengkap dan lintas batas. Biaya.

Dari lokasi tertentu Anda juga bisa berwisata ke Kanada. Agen penyewaan mobil harus diberitahu pada saat sewa yang Anda rencanakan untuk dibawa ke Kanada atau Meksiko.

Harga sewa mobil terbaik

Rentalcargroup adalah situs perbandingan harga untuk semua walikota dan perusahaan penyewaan mobil yang lebih kecil di Amerika Serikat yang berarti kami dapat menawarkan penawaran penyewaan mobil terbaik kepada Anda. Harap diperhatikan bahwa harga dan ketersediaan mobil terus berubah, oleh karena itu semakin lama Anda menunggu dengan memesan mobil Anda, semakin mahal harganya.

Lintas perbatasan dengan mobil sewaan

Harap dicatat bahwa jika Anda bermaksud melakukan perjalanan melintasi negara atau batas negara, batasan mungkin berlaku. Biaya lintas batas semacam itu dapat diterapkan di meja sewa.
Mobil keluarga sewa murah

Saat bepergian bersama keluarga dan anak-anak, sebaiknya Anda memilih mobil dengan cukup ruang untuk bagasi dan cukup ruang untuk menampung kursi anak. Anak-anak harus bepergian menabung di kursi anak / penguat tergantung pada berat badan mereka atau seberapa tinggi mereka. Rentalcargroup.com menawarkan berbagai macam station wagon, van mini di Amerika Serikat.
 
Dimana bisa menyewa mobil

Rentalcargroup.com menawarkan penyewaan mobil di lebih dari 35000 lokasi, di semua bandara utama dan kota dan stasiun kereta api. Di bawah ini pada halaman ini Anda melihat peta dengan semua perusahaan rental mobil tempat kami bekerja di Amerika Serikat.
Saya bepergian ke luar negeri tapi saya tidak tahu bagaimana menuju ke tempat tujuan saya

Sebagian besar penyewaan mobil menawarkan sistem navigasi GPS untuk menavigasi jalan Anda ke tempat tujuan Anda. Ini memiliki biaya tambahan yang dijelaskan dalam syarat dan ketentuan. Harap diperhatikan karena sistem navigasi GPS tergantung pada ketersediaan perusahaan penyewaan mobil.
Fakta tentang sewa mobil di Amerika Serikat
 
Bulan Lalu, rata-rata sewa mobil panjang di Amerika Serikat 6 hari.
Sewa rata-rata panjang mobil di Amerika Serikat adalah 7 hari.
    
Yang paling banyak dipesan sewa jenis mobil saat ini di Amerika Serikat adalah INTERMEDIATE mobil.
    
Tahun Lalu, paling banyak dipesan jenis mobil sewa di Amerika Serikat adalah INTERMEDIATE mobil.
    
Berapa banyak biaya untuk menyewa mobil di Amerika Serikat? Bulan lalu, rata-rata harga sewa mobil adalah 330 USD.
    
Tahun Lalu, berapa biaya untuk menyewa mobil di Amerika Serikat? Tahun lalu, rata-rata harga sewa mobil adalah 284 USD.
    
Apa yang saat ini rata-rata harga harian untuk menyewa di Amerika Serikat? Bulan lalu, harga sewa rata-rata adalah 53 USD per hari.
   
Berapa biaya untuk menyewa mobil di Amerika Serikat selama 12 bulan terakhir? Tahun lalu, harga sewa rata-rata adalah 42 USD per hari.
    
Perusahaan penyewaan mobil yang tersedia di Amerika Serikat: Alamo, National, Dollar, Green Motion.

Lokasi penyewaan mobil dan penyewaan mobil yang populer Amerika Serikat

    Anchorage Bandar Udara
    Atlanta Bandar Udara
    Boston Bandar Udara
    Charlotte Bandar Udara
    Chicago Bandar Udara
    Dallas Bandar Udara
    Denver Bandar Udara
    Detroit Bandar Udara
    Fort Lauderdale Rental Mobil
    Fort Myers Bandar Udara
    Honolulu Bandar Udara
    Houston Bandar Udara
    Las Vegas Bandar Udara
    Los Angeles Bandar Udara
    Miami Bandar Udara
    Minneapolis Bandar Udara
    New Orleans Bandar Udara
    New York Bandar Udara
    Newark Bandar Udara
    Orlando Bandar Udara
    Phoenix Bandar Udara
    Salt Lake City Bandar Udara
    San Antonio Bandar Udara
    San Diego Bandar Udara
    San Francisco Bandar Udara
    San Jose Bandar Udara
    Seattle Bandar Udara
    Tampa Bandar Udara
    Washington Bandar Udara

Amerika Serikat Bandar Udara Rental Mobil

    Albany Bandara New York
    Baltimore Washington Bandara
    Bandar Udara Jacksonville
    Bandar Udara Kahului
    Bandar Udara Kahului Maui
    Bandar Udara Melbourne
    Bandar Udara Milwaukee General Mitchell
    Bandar Udara Raleighdurham
    Bandara Albuquerque
    Bandara Austin
    Bandara Billings
    Bandara Burlington
    Bandara Cleveland
    Bandara Columbus Ohio
    Bandara Fairbanks
    Bandara Flagstaff
    Bandara Fresno
    Bandara Hilo
    Bandara Laguardia

    Bandara Lihue
    Bandara Louisville
    Bandara Love Field Dallas
    Bandara Memphis
    Bandara Napoli
    Bandara Nashville
    Bandara Oakland
    Bandara Ontario
    Bandara Orlando Sanford
    Bandara Pensacola
    Bandara Philadelphia
    Bandara Portland % 28oregon % 29
    Bandara Reno, Nevada
    Bandara Sarasota
    Burbank
    Charleston
    Charleston
    Cheektowaga Buffalo Bandara
    Chicago Midway Bandara

    Cincinnati Bandara
    El Paso Bandara
    Hobby Bandara Houston
    Indianapolis Bandara
    Kailua Kona Keahole Bandara
    Kansas Kota Bandara
    Long Beach Bandara
    Lubang Jackson Bandara
    Orange County Bandara
    Palm Beach Bandara West
    Palm Springs
    Pantai Daytona
    Richmond Bandara
    Rochester Minnesota
    Sacramento Bandara
    Saint Louis Bandara
    Savannah Bandara
    Tucson Bandara
    Washington Dulles

Amerika Serikat Kereta Api Rental Mobil

    Washington Union Train Station

Amerika Serikat Kota Rental Mobil

    Anaheim Rental Mobil
    Boston Rental Mobil
    Cape Canaveral Rental Mobil
    Chicago Rental Mobil
    Honolulu Rental Mobil

    Las Vegas Rental Mobil
    Miami Rental Mobil
    New York Rental Mobil
    Orlando Rental Mobil
    Philadelphia Rental Mobil

    Pittsburgh Rental Mobil
    San Francisco Rental Mobil
    Seattle Rental Mobil
    Waikiki Ilikai Rental Mobil

Sewa Mobil Rental di Amerika Serikat Sewa Mobil Rental di Amerika Serikat Reviewed by Admin on Kamis, Januari 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.