Booking Hotel Murah di Surabaya

loading...



Kota Surabaya memiliki banyak sekali Hotel dan penginapan,cottage,villa,guest house,resort inn,wisma puri dan juga Hotel Hotel Murah di Surabaya yang bisa kita pilih untuk kita booking via online.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI


Hotel di Surabaya yang harganya murah selalu menjadi pilihan utama orang yang bermalam di sana untuk waktu yang cukup lama, atau beberapa hari, agar pengeluaran uang untuk biaya hotel bisa dikurangi dan ditekan tidak terlalu membengkak.

Kami berikan Rekomendasi Hotel murah di Surabaya 2019, yang merupakan kumpulan atau kelompok Hotel Murah yang berkelas dan terbaik serta paling bagus menurut review serta ulasan para tamu yang pernah menginap dan bermalam di sana.

Daftar Hotel Murah di Surabaya yang terbaik adalah sebagai beikut:

Hotel Andalus Surabaya

Hotel Andalus adalah salah satu hotel murah yang terdapat di Surabaya, tarif untuk menginapnya dapat Anda nikmati hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 160.000 saja. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 65, berada di central surabaya.

Lokasi yang strategis tersebut tentunya memudahkan Anda untuk melakukan berbagai macam aktifitas rekreasi di Kota tersebut. Selain itu, hotel ini juga memiliki jumlah kamar yang cukup banyak yaitu sekitar 40 kamar.

Untuk alamat Hotel Andalus Surabaya dan peta Hotel Andalus Surabaya bisa dilihat dibawah ini :
Harga Mulai :   Rp. 160.000

Jl. Sultan Iskandar Muda No 65, Jawa Timur 60151
 (031) 3548425

Hotel Ikiru To Live Surabaya

Ikiru to live adalah hotel berbintang 1 yang terdapat di kota Surabaya dengan fasitas Wifi yang disediakannya. Hotel ini tebilang murah untuk Anda coba nikmati pengalaman menginap dengan nyaman di dalamnya, tarif murah tersebut Rp. 150.000 saja per malamnya. Lokasi dari hotel ini berada di central Surabaya, tepatnya di Jalan Ngagel Jaya Selatan No 3, yang memudahkan Anda untuk melakukan berbagai macam mobilitas dari setiap kegiatan liburan Anda.

Untuk alamat Hotel Ikiru To Live Surabaya dan peta Hotel Ikiru To Live Surabaya bisa dilihat dibawah ini :
Harga Mulai :   Rp. 150.000

Jl. Ngagel Jaya Selatan III No.3, East Java
(031) 91706998
5 (100%) 2 votes
hotel murah di surabaya



Hotel Istana Permata Ngagel Surabaya

Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang tiga yang memiliki tarif cukup murah, sekitar Rp. 300.000 saja. Sesuai dengan namanya hotel ini berada di Jalan Ngagel Raya Indah Nomor 4-18. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan bandara Djuanda dan juga Stasiun Gubeng, sehingga memungkinkan Anda untuk keluar masuk dari dalam dan ke luar kota Surabaya dengan mudah. Hotel ini juga memiliki jarak yang tidak cukup jauh dengan berbagai kawasan wisata seperti halnya Monumen kapal Selan, yang cukup ditempuh dengan berjalan kaki selama 5 menit saja. Sedangkan pusat perbelanjaannya ada Grand City Mall sekitar 2,5 km dari hotel.

Untuk alamat Hotel Istana Permata Ngagel Surabaya dan peta Hotel Istana Permata Ngagel Surabaya bisa dilihat dibawah ini :
Harga Mulai :   Rp. 200.000

Jl. Ngagel Jaya Indah, 4-18, East Java 60284
(031) 5012666

The Square Apartment And Arcade Surabaya

Untuk Anda yang ingin mendapatkan berbagai macam jenis fasilitas premiun dari hotel berbintang tiga plus yang murah, maka hotel yang satu inilah tempatnya. Hotel ini terkenal dengan dekorasinya yang indah, yaitu setiap motif dari kamar yang memiliki nuansa hijau dan terasa lebih segar.

Lokasi hotel ini berada di Jalan Siwalan Kerto Nomor 146-148, lokasi ini memudahkan akses Anda untuk melakukan wisata di Kota Surabaya, diantaranya adalah House Of Sampoerna serta Kebun Binatang Surabaya. Selain itu, The square apartment and arcade juga memiliki toko cinderamata tersendiri, sehingga Anda selaku pengunjung tidak usah repot-repot pergi ke luar hanya untuk mencari oleh-oleh saja.

Untuk alamat Hotel The Square Apartment And Arcade Surabaya dan peta Hotel The Square Apartment And Arcade Surabaya bisa dilihat dibawah ini :
Harga Mulai :   Rp. 200.000

Jl. Siwalan Kerto 146 – 148, Jawa Timur 60236
(031) 8414111

Red Planet Hotel Surabaya

Tune Hotel Surabaya adalah salah satu bentuk dari jaringan hotel bujet yang sudah terkenal dengan harga murahnya yang tersebar di berbagai kota besar, termasuk di Kota Surabaya. Menginap di hotel ini hanya akan menghabiskan Rp. 280.000 per malamnya.

Keuntungan dari hotel ini adalah harga yang miring, fasilitas menarik, dan juga lokasinya yang strategis. Lokasi tersebut terletak di Jalan Arjuna Nomor 64-66. Lokasi ini memudahkan Anda untuk mengunjungi setiap objek wisata yang menarik, dan juga dekat dengan pusat perbelanjaan yang sangat terkenal di Surabaya, yaitu Tunjungan Plaza yang dapat ditempuh dengan jarak hanya sekitar 2 km saja, dan sangat memudahkan Anda untuk mobilitas serta akses menuju bandara.

Untuk alamat Red Planet Hotel Surabaya  dan peta Red Planet Surabaya bisa dilihat dibawah ini :
Harga Mulai :   Rp. 280.000

Jl. Arjuna 64 – 66, Surabaya, Jawa Timur 60251
(031) 5358500

Hotel 88 Surabaya

Hotel ini merupakan hotel berbintang dua yang terletak di Jalan Embong Kenongo, Lokasinya yang berada di jalan tersebut membuat hotel ini sangat mudah untuk melakukan akses terhadap pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza, atau hanya sekitar 800 meter saja.

Selain itu, untruk mencapai Plaza Surabaya serta World Trade Center juga hanya tinggal berjalan kaki saja selama kurang lebih 2 menit. Hotel yang satu ini terkenal dengan fasilitas dari meja depannya yang berjalan selama 24 jam secera terus menerus.

Untuk alamat Hotel 88 Surabaya dan peta Hotel 88 Surabaya bisa dilihat dibawah ini :
Harga Mulai :   Rp. 335.000

Jl Embong Kenongo 11 – 17, Jawa Timur 60271
(031) 5349988

Hotel Loxy Inn Surabaya

Lokasi dari hotel Loxy Inn berada di jalan Embong Wungu Nomor 5, lokasi ini merupakan bentuk lokasi yang paling nyaman untuk dikunjungi para wisatawan. Hal ini dikarenakan lokasinya yang sangat dekat dengan Tunjungan Plaza Mall, Anda hanya tinggal berkendara selama 5 menit saja, maka Anda sudah sampai berada di tempat tujuan.

Hotel ini selain terkenal murah, ia juga menyediakan berbagai macam fasilitas yang cukup menarik untuk Anda, seperti tersedianya berbagai macam fasilitas umum dan khusus.

Untuk alamat Hotel Loxy Inn Surabaya dan peta Hotel Loxy Inn Surabaya bisa dilihat dibawah ini :
Harga Mulai :   Rp. 150.000

Jl. Embong Wungu Nomor 5, Jawa Timur 60271



Citihub Hotel Surabaya

Cituhub hotel adalah tempat yang populer diantara para pelancong Kota Surabaya, baik itu tempat yang berfungsi untuk menginap atau hanya transit saja.

Lokasi dari hotel ini berada di Jalan Gubernur Suryo No 1 J. Hotel ini terkenal dengan berbagai macam kemudahan dari fasilitas yang terdapat di dalamnya, entah itu bentuk pelayanan yang 24 jam, pertokoan, serta pusat bisnis yang juga turut memudahkan Anda.

Untuk alamat Citihub Hotel Surabaya dan peta Citihub Hotel Surabaya bisa dilihat dibawah ini :
Harga Mulai :   Rp. 150.000

Jl. Gubernur Suryo No.1J, Jawa Timur 60261
 (031) 5029292

Royal Regal Hotel Surabaya

Royal Regal Hotel adalah hotel yang paling cocok untuk Anda para pebisnis maupun para wisatawan yang ingin melakukan berbagai macam wisata rekreasi.

Lokasi dari hotel ini berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 35, lokasinya sangat strategis karena berada di Surabaya Center, dan memudahkan Anda dalam melakukan berbagai kegiatan, baik itu untuk melakukan rekreasi, perbelanjaan oleh-oleh, serta bentuk perjalanan bisnis yang juga turut memudahkan mobilitas Anda.

Untuk alamat Royal Regal Hotel Surabaya dan peta Royal Regal Hotel Surabaya bisa dilihat dibawah ini :
Harga Mulai :   Rp. 300.000

Jl. Kecilung Surabaya No. 35, Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60272
(031) 5477568

Hotel Royal Regal Surabaya

Lokasinya yang berada di Central Surabaya sangat memudahkan para wisatawan yang menginap di hotel ini, lokasinya berada di Jalan Ambengan No 14, yang memang memudahkan Anda untuk mengakses berbagai macam lokasi lainnya.

Hotel yang satu ini menawarkan fasilitas tersendiri, berupa kedai kopi dan juga kamar modern yang dilengkapi dengan Wifi gratis di dalamnya. Hotel ini hanya berjarak sekitar 5 menit saja menggunakan kendaraan untuk mencapai pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza, dan juga Plaza Surabaya.

Untuk alamat Hotel Emerald Surabaya dan peta Hotel Emerald Surabaya bisa dilihat dibawah ini :
Harga Mulai :   Rp. 500.000

Jl. Ambengan No.14, Kota SBY, Jawa Timur 60272
(031) 5451350


Hotel dan Penginapan Murah di Surabaya yang paling bagus dan banyak dipilih para tamu yang singgah dan bermalam di Kota Surabaya dan sekitarnya.

Info terkait:

Hotel Murah di Jakarta
Booking Hotel Murah di Surabaya Booking Hotel Murah di Surabaya Reviewed by Admin on Selasa, Desember 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.